Oppo resmi buka pendaftaran minat smartphone AI pertama Reno12 Series di Indonesia

Oppo resmi buka pendaftaran minat smartphone AI pertama Reno12 Series di Indonesia

Techno.id - Setelah muncul di situs Postel dan lolos uji TKDN, Oppo resmi membuka pendaftaran minat perangkat terbaru Reno12 Series untuk konsumen di Indonesia selama periode 11 Juli hingga 30 Juli 2024. Oppo juga menawarkan keuntungan eksklusif bagi para pendaftar yang dapat dinikmati konsumen saat membeli perangkat ini mulai tanggal 31 Juli 2024. Tampilan perdana dari perangkat Reno12 Series, yaitu Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G yang digadang sebagai AI Photo Assistant, dapat dilihat di situs resmi Oppo Indonesia.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menjelaskan, Oppo bakal menghadirkan teknologi AI Generatif yang dapat dinikmati semua orang diwujudkan melalui kehadiran Reno12 Series. Smartphone AI pertama Oppo ini akan membawa sederet fitur GenAI terbaru mulai dari dukungan teknologi AI Generatif seperti AI Studio dan AI Eraser 2.0, desain Futuristic Fluid Ripple berwarna silver lengkap dengan Cosmos Ring, ketahanan air dan debu IP65, hingga keunggulan All-Round Armour yang hadir pertama kali di lini Reno Series dengan ketahanan jatuh setinggi 1,9 meter dan ketahanan tekanan hingga 800N.

Oppo resmi buka pendaftaran minat smartphone AI pertama Reno12 Series di Indonesia foto: oppo

Selain mengungkapkan berbagai teknologi dan fitur terbaru pada Reno12 Series, Oppo juga akan menggelar beragam rangkaian acara menarik melalui Reno12 Series Pop-Up Event untuk menyambut kehadiran Smartphone AI Pertama Oppo di tanah air.

Acara-acara tersebut antara lain adalah Oppo Launch: Reno Silver Party, Oppo TGIF Party, Oppo I Dont Like Monday Party, Oppo Happy Hour: BSS Norebang, MLBB (Mobile Legends) Tournament: Gaming Community, dan MLBB Roadshow: Campus Tournament yang akan digelar di ASHTA District 8, SCBD Jakarta, mulai 31 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Pada laman pendaftaran minat, konsumen hanya perlu mengisi data diri dan memilih tipe perangkat Reno12 Series yang diinginkan untuk mendapatkan informasi terbaru seputar kehadiran Oppo Reno12 Series serta menikmati keuntungan eksklusif saat perangkat ini sudah tersedia di Indonesia.

(brl/red)