Ponsel entry-level Xiaomi muncul di TEENA

Ponsel entry-level Xiaomi muncul di TEENA

Techno.id - Xiaomi benar-benar berambisi untuk bersaing dengan pabrikan smartphone dunia. Perusahaan asal Tiongkok ini tidak henti-hentinya memproduksi smartphone yang bisa dinikmati pengguna di segala segmentasi.

Seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (12/10/15), sebuah ponsel entry-level terbaru milik Xiaomi muncul kembali di TEENA. Perangkat ini tercantum dengan nama Mi 2014816 yang akan memiliki prosesor quad-core 1.2GHz dan dibalut dengan layar 4,7 inci.

Ponsel entry-level Xiaomi muncul di TEENA

Selain itu, perangkat ini dikatakan akan memiliki RAM berkapasitas 1GB dan akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Untuk kameranya, Mi 2014816 memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan berkapasitas 2MP.

Nantinya, perangkat ini akan memiliki varian warna merah, oranye, kuning, hitam, hijau, dan putih. Perangkat ini akan memiliki dukungan konektivitas Bluetooth, GPRS, GPS, GSM, TD-SDDMA, TD LTE, dan USB.

Walaupun begitu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi terkait perangkat barunya ini. Namun diduga perangkat ini akan rilis dalam waktu dekat.

(brl/red)