Uji ketangguhan Oppo A3 Pro 5G bikin ngilu, dilempar sampai dilindas bus

Uji ketangguhan Oppo A3 Pro 5G bikin ngilu, dilempar sampai dilindas bus

Techno.id - Oppo A3 Pro 5G yang resmi diluncurkan pada 28 Juni lalu, mendapatkan respon positif dari konsumen. Maklum smartphone ini menawarkan ketahanan yang gokil banget. Mengantongi standar MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer, membuat perangkat ini mampu bertahan meskipun terjatuh, terlindas, atau terlempar.

Itu bukan omong kosong belaka. Ratusan konsumen dan pengunjung Pekan Raya Jakarta 2024 (PRJ) mencoba langsung ketahanan smartphone ini lewat tantangan melempar dan memasukan perangkat ini ke ring basket.

Kuat saat terlindas, aman saat hujan deras

Kemunculan Oppo A3 Pro 5G sempat menghebohkan publik dengan aksi ekstrim dilindas bus dan layarnya yang tetap berfungsi di tengah hujan, seperti yang terlihat dalam video kreatif di media sosial resmi Oppo Indonesia. Pasalnya, smartphone ini dilengkapi fitur Splash Touch serta Ketahanan Air dan Debu IP54, memastikan navigasi layar tetap akurat dan responsif meski dalam kondisi basah. Tapi tentu saja pengujian ekstrem ini tidak untuk ditiru. Pengujian pada smartphone yang menyebabkan kerusakan yang disengaja pada smartphone tidak disarankan bagi pengguna.

Dibanting aman, diajak gaming nyaman

Selain itu, Oppo A3 Pro 5G juga ideal untuk memenuhi kebutuhan hiburan, termasuk bermain game. Kolaborasi Oppo A3 Pro 5G dengan Mobile Legends: Bang Bang menawarkan pengalaman bermain yang lancar dan mulus berkat performa mumpuni untuk push rank.

Meski terkadang konsumen merasa kesal saat bermain dan membanting smartphone, Oppo A3 Pro 5G tetap aman dengan MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer, struktur internal yang diperkuat, spons peredam guncangan, serta Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar.

Ratusan orang melempar Oppo A3 Pro 5G ke ring basket

Di tengah keramaian PRJ 2024, Oppo A3 Pro 5G berhasil menarik perhatian konsumen dengan aksi ekstrim, di mana ratusan konsumen ditantang untuk mencetak skor dengan memasukkan Oppo A3 Pro 5G ke ring basket setinggi kurang lebih 3 meter. Berkat Anti-Drop Shield Case dengan bantalan di setiap sudut dan desain belakang yang diperkuat, casing ini dengan sempurna mengintegrasikan fitur peredam guncangan dalam desain yang stylish.

Komitmen Oppo untuk selalu mendengarkan kebutuhan konsumen Indonesia diwujudkan melalui Oppo A3 Pro 5G yang memiliki Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS, Sertifikasi Standar Militer SGS, dan Perlindungan Kelancaran 50 Bulan. Kini, Oppo A3 Pro 5G dijual perdana di Indonesia dengan harga resmi Rp3.999.000.

(brl/red)