5 Fakta unik tentang stiker dan emoji Line
24/06/2015, 18:06
WIB
Pengguna Line suka stiker yang bahagia
Selain itu, dapat ditarik kesimpulan kalau para pengguna Line sangat menyukai visualisasi yang mencerminkan emosi positif. Sebab, dari 100 stiker yang paling sering digunakan, 48 persen di antaranya menandakan kebahagiaan.
Di sisi lain, emosi negatif seperti kesedihan dan amarah, hanya memiliki persentase penggunaan sebesar 10 dan 6 persen saja.
You May Know
-
Aplikasi pesan instan LINE kini genap berusia 4 tahun Rayakan usia yang ke-4 tahun, LINE hadirkan video dan wallpaper khusus
-
Gandeng Syahrini, Line rilis stiker suara pertama di Indonesia Line buat gebrakan dengan merilis stiker suara pertama di Indonesia dan Syahrini adalah artis yang ditunjuk untuk menjadi ikon layanan ini.
-
Pendapatan aplikasi Line di iOS tertinggi nomor dua sedunia Instant messenger tersebut juga sempat menduduki posisi pertama tahun 2013 dan 2014 lalu.