Cara mudah menghubungkan AirPods ke Apple Watch tanpa melalui iPhone

Cara mudah menghubungkan AirPods ke Apple Watch tanpa melalui iPhone

Techno.id - AirPods dan Apple Watch menghadirkan kenyamanan dan fungsionalitas canggih dalam bentuk yang ringkas, sesuai dengan tuntutan gaya hidup aktif masa kini. Tetapi untuk memaksimalkan kebebasan yang mereka tawarkan, kamu harus tahu cara menghubungkan AirPods ke Apple Watch.

Biasanya AirPods terhubung secara otomatis ke Apple Watch saat diatur dengan iPhone. Tetapi kamu juga dapat menghubungkannya secara manual, dan dalam panduan ini, Techno.id akan menunjukkan cara melakukannya.

Namun sebelum melakukannya, jika kamu sering bepergian, pastikan memiliki headphone terbaik yang memiliki fitur peredam bising maksimum. Begini cara menghubungkan Airpods ke Apple Watch.

Cara mudah menghubungkan AirPods ke Apple Watch tanpa melalui iPhone foto: apple

1.Buka Pengaturan > Bluetooth

Buka Pengaturan di Apple Watch. Gulir ke bawah ke Bluetooth dan ketuk. Aktifkan jika dinonaktifkan.

2. Letakkan Airpods dalam mode berpasangan

Buka penutup casing pengisi daya AirPods. Tekan dan tahan tombol pengaturan di belakang casing tanpa mengeluarkan AirPods hingga lampu hijau berubah menjadi putih dan mulai berkedip.

3. Sambungkan ke AirPods di Apple Watch

Ketuk AirPods yang tidak berpasangan yang muncul di bawah Perangkat (di pengaturan Bluetooth). Akan tertulis Tidak Berpasangan di bawahnya. Setelah AirPods terhubung, akan tertulis Terhubung di bawah namanya.

Sekarang setelah menghubungkan AirPods ke Apple Watch, kamu dapat sepenuhnya bebas dari ponsel cerdas. Setelah dipasangkan, kamu tidak perlu mengulangi langkah-langkah tersebut di atas karena AirPods akan terhubung secara otomatis ke Apple Watch kamu.

(brl/red)