Google rilis format iklan aplikasi lebih interaktif untuk pengguna
Techno.id - Banyak aplikasi gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk perangkat Android. Namun karena gratis, banyak juga terdapat iklan menjengkelkan dan mengganggu di dalam aplikasi.
Jika Anda seorang pengguna maka Anda merasa terganggu karena hal ini, namun berbeda jika Anda adalah seorang pengembang aplikasi. Pasalnya dari iklan-iklan tersebutlah pengembang mendapatkan keuntungan.
-
Google siapkan iklan format baru untuk pengguna mobile Dalam waktu dekat, hasil pencarian Google akan miliki tampilan yang berbeda ketika diakses melalui smartphone
-
Google perbarui tampilan pencarian aplikasi di web versi mobile Google kabarnya memberikan pembaruan tampilan supaya memudahkan pengguna saat ingin mencari aplikasi via Google Search mobile.
-
Google rilis aplikasi AdWords untuk iOS Aplikasi ini menawarkan banyak fitur dibanding aplikasi AdWords Express yang dirilis sebelumnya.
Untuk itu, demi menguntungkan pengguna dan pengembang aplikasi Google telah merilis sebuah format iklan baru yakni Trial Run Ads. Format ini akan memungkinkan pengguna untuk mencoba aplikasi yang diiklankan dalam waktu 60 detik, seperti yang dilansir oleh Androidcommunity.com (05/12/15).
Dengan format baru ini, pengguna dapat mencoba terlebih dahulu aplikasi yang diiklankan secara streaming, dengan begitu pengguna bisa memasang aplikasi di perangkat mereka jika memang tertarik. Format baru ini diharapkan akan meningkatkan pemasangan aplikasi dan menguntungkan pengembang.