Huawei FreeBuds 6i siap meluncur di Indonesia, hadirkan fitur noise cancellation kelas flagship

Huawei FreeBuds 6i siap meluncur di Indonesia, hadirkan fitur noise cancellation kelas flagship

Techno.id - Huawei memperkenalkan True Wireless Stereo (TWS) terbaru FreeBuds 6i yang bakal hadir di Indonesia mulai 25 Juli 2024. Perangkat audio ini menghadirkan kualitas kelas flagship dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat meredam suara bising lebih optimal berkat Intelligent Dynamic ANC 3.0, teknologi peredam bising Huawei generasi ketiga.

Melalui teknologi ini, TWS ini menghasilkan peningkatan peredam bising hingga 100% dibanding seri sebelumnya, dengan peredam bising rata-rata pada frekuensi penuh sebesar 27dB, dan rentang frekuensi ANC ultra lebar hingga 5 kHz.

Huawei FreeBuds 6i siap meluncur di Indonesia, hadirkan fitur noise cancellation kelas flagship foto: huawei

Pada perangkat ini juga disematkan 11 mm Quad-magnet Dynamic Driver yang meningkatkan respon frekuensi rendah sebesar 50%, guna menangkal kebisingan yang masuk ke telinga. Fitur ini juga sudah didukung teknologi LDAC Codec dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless, untuk mengirimkan transmisi suara beresolusi tinggi, sehingga terdengar seperti suara aslinya.

Yang tak kalah penting, perangkat ini dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 35 jam saat disimpan di charging case dengan daya terisi penuh. Kemampuan tersebut juga menunjang pemutaran musik selama 8 jam, dengan hanya sekali pengisian daya. Saat daya baterai habis, teknologi fast charging mampu menjadikan TWS ini kembali aktif selama 4 jam hanya dengan pengisian 10 menit.

Huawei FreeBuds 6i siap meluncur di Indonesia, hadirkan fitur noise cancellation kelas flagship foto: huawei

Dari segi estetika dan kenyamanan, perangkat ini hadir dalam ukuran komponen in-ear yang lebih kecil namun mampu menyesuaikan dengan baik pada berbagai kontur telinga. TWS ini juga dibalut material berbahan dasar silikon cair yang lebih ramah di kulit. Dari sisi harga, Huawei FreeBuds 6i dibanderol dengan harga flash sale Rp999.999, dari harga aslinya sebesar Rp1.199.000.

(brl/red)