Acer luncurkan laptop gaming anyar Predator Triton Neo 16, dibekali fitur AI

Acer luncurkan laptop gaming anyar Predator Triton Neo 16, dibekali fitur AI

Techno.id - Acer kembali memperkenalkan laptop gaming anyar, Predator Triton Neo 16 di Jakarta, Jumat (3/5/2024). Laptop gaming tipis yang diklaim powerful ini sudah terintegrasi Artificial Intelligence (AI) terbaru dari Predator Gaming Indonesia. Tak heran jika laptop ini menjadi perangkat multitasking dengan kinerja terbaik, tidak hanya untuk gamers, tetapi juga para atlet e-Sports profesional dan kreator konten.

Laptop ini dibekali prosesor Intel Core Ultra 7 atau Ultra 9 H series dengan arsitektur hibrida yang telah dioptimalkan dan teknologi terdepan terintegrasi AI agar dapat melakukan banyak hal selain bermain game ataupun content creation.

Laptop gaming ini juga menghadirkan performa superior dari GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060. Telah divalidasi NVIDIA Studio untuk para kreator, terinstal bersama driver NVIDIA Studio serta berbagai fitur AI eksklusif, disempurnakan oleh DLSS 3,5 dengan Ray Reconstruction berkemampuan AI untuk menunjang perangkat lunak grafis termutakhir saat ini.

Selain itu, perangkat ini menjadi laptop gaming tipis dari Acer dengan layar 16 inci yang telah menerima verifikasi dari Calman terkait akurasi warnanya yang tiada tanding, dengan rasio aspek 16:10, resolusi hingga 3,2K yang jernih, refresh rate 240Hz dan color gamut 100% DCI-P3.

Menambah kualitas laptop, Acer memberikan teknologi 5th Gen AeroBlade 3D Fan, liquid metal thermal dan vector heatpipes untuk memberikan kenyamanan pengguna mempertahankan performa yang stabil dan tentunya awet (durable).

Kolaborasi #PredatorIndoPride dengan HMNS Perfume

Acer luncurkan laptop gaming anyar Predator Triton Neo 16, dibekali fitur AI foto: techno.id/yani andriyansyah

Dalam peluncuran laptop ini, Acer menggandeng HMNS, brand parfum asli Indonesia yang juga sukses di pasar global melalui kolaborasi #PredatorIndoPride Acer bersama HMNS dengan menghadirkan Predator Energy Body Spray Limited Edition, yang dihadirkan khusus untuk gamers.

Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa. Ia menambahkan, Predator Energy Body Spray dipasarkan dalam jumlah terbatas atau limited edition, dan memancarkan aroma yang karakternya selaras dengan Predator Triton Neo 16.

Sementara CEO dan Founder HMNS, Rizky Dwi Arief Prakoso mengatakan, melalui Predator Body Spray, ia ingin gamers maupun konten kreator merasakan aroma yang diracik dan terinspirasi dari pengguna laptop gaming di Indonesia yakni menunjukkan semangat, kegigihan, serta memiliki jiwa kompetitif.

Selain berkolaborasi dengan HMNS, komitmen Acer dalam mendukung kreatifitas anak bangsa telah ditunjukkan melalui kolaborasi #PredatorIndoPride sebelumnya, yakni bersama Darbotz, Never Too Lavish dan Seniman Bocah.

Harga dan ketersediaan

Predator Triton Neo 16 terbaru sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp31.999.000. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja.

(brl/red)