Axioo luncurkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, laptop compact dan stylish

Axioo luncurkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, laptop compact dan stylish

Techno.id - Axioo resmi meluncurkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, laptop seri HYPE terinspirasi dari warna-warna pastel lollipop. Kehadiran perangkat ini kembali berkolaborasi dengan JKT48 yang merupakan representasi dari Milenial dan Gen-Z.

Berbeda dengan seri HYPE lainnya, HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition hadir dengan tiga variasi warna lollipop yakni Celestial Blue, Pink Sakura dan Royal Purple. Perangkat ini diklaim dapat menjawab kebutuhan pelajar, mahasiswa dan para pekerja dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Mengusung desain compact dan stylish, laptop ini dibekali layar LCD 14 inci IPS (16:9) dan resolusi FHD 1920x1080 untuk mendukung kenyamanan mata. Laptop ini persenjatai prosesor AMD RyzenTM 5-3500U yang sangat cocok untuk penggunaan pembelajaran, keperluan office dan gaming, serta bagi konsumen yang membutuhkan performa grafis yang cukup baik.

Axioo luncurkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, laptop compact dan stylish foto: axioo

Laptop ini memiliki dua slot RAM hingga 64GB dan storage 256GB yang bersifat upgradable. Laptop ini dibekali kapasitas baterai sebesar 6000mAh dengan pengisian daya 45.6Wh. Laptop ini juga sudah dilengkapi backlit keyboard berwarna putih dengan dua tingkat kecerahan sehingga dapat digunakan saat berada di ruangan dengan kondisi gelap.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi 180 derajat hinge rotation sehingga memudahkan dalam fleksibilitas ketika akan berbagi layar tanpa harus memutar laptop dan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya engsel patah.

Dilengkapi type C full function, laptop ini dirancang untuk memudahkan dalam aktivitas yang membutuhkan konektivitas yang lebih luas dengan berbagai perangkat lain, seperti transfer data, display out video dan juga pengisian ulang baterai.

Harga dan ketersediaan

Laptop ini merupakan produk eksklusif dan hanya tersedia di Agres.id, salah satu mitra dealer Axioo yang memiliki tipe produk Axioo terlengkap dan sudah memiliki 160 cabang toko ritel. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

(brl/red)