Axioo luncurkan Pongo Nexus All in One, bisa upgrade prosesor, GPU, memory dan storage

Axioo luncurkan Pongo Nexus All in One, bisa upgrade prosesor, GPU, memory dan storage

Techno.id - Axioo resmi meluncurkan Pongo Nexus All in One, perangkat komputer yang didesain hemat tempat karena hanya berbentuk monitor saja. Didesain dengan ringkas dan hemat ruang, fungsi monitor, CPU dan komponen lainnya sudah terintegrasi di dalam monitor.

Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk Timmy Theopelus mengatakan, Pongo Nexus All in One ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna yang mengedepankan keseimbangan antara kinerja, kenyamanan dan estetika desain yang minimalis.

Fitur utama Pongo Nexus All in One ini adalah pengguna dapat upgrade prosesor, graphic card, memory dan storage sesuai dengan kebutuhan. Kelebihan utama Pongo Nexus All in One karena sudah didukung dengan layar besar 27 inci 2K IPS dengan refresh rate tinggi (180Hz), sRGB 100% dan dual speaker HD audio sound system.

Layar maksimal dan sound system yang mumpuni memberikan visual yang jernih, smooth dan responsif untuk menghadirkan pengalaman audio yang maksimal guna mendukung segala aktivitas, seperti mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game dengan kualitas suara yang lebih baik.

Pongo Nexus All in One hadir dengan tiga pilihan prosesor sehingga pengguna dapat memilih prosesor sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Prosesor Intel Core i3-12100F, Intel Core i5-12400F, dan Intel Core i7-12700F yang dapat di-upgrade ke Gen 13th dan 14th karena mengaplikasikan socket yang sama.

Pengguna juga dapat memilih dan mengganti dengan beberapa pilihan GPU yang kuat dan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari NVIDIA GTX1650 4GB, NVIDIA RTX3050 6GB D6 70W, NVIDIA RTX4060 8GB D6 115W hingga Intel Arc A380 6GB tanpa harus mengganti seluruh unit All in One. Yang penting, pastikan ukuran graphic card tetap sesuai dengan ketentuan.

Pongo Nexus All in One ini juga sudah dilengkapi dual memory slot max 2x 64GB (DDR4 SODIMM) dan dual storage (M.2 NVMe Gen 3 + SATA 2.5) yang memungkinkan pengguna menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan menyimpan lebih banyak data, serta memberikan cadangan data yang lebih andal. Pongo Nexus All in One dilengkapi ketersediaan 12 port in/out sehingga konektivitas akan lebih luas dengan perangkat lain.

Dengan jangkauan harga Rp15 juta sampai dengan Rp24 jutaan, setiap pembelian Pongo Nexus All in One, akan mendapatkan aksesoris mouse Pongo R100, keyboard Pongo U100 backlit color keyboard yang memiliki fitur triple mode, serta wireless bluetooth, dongle dan wired mode untuk mendukung fleksibilitas pengguna maupun power management dengan ukuran 19V/15.79A 300W.

(brl/red)