Lenovo perkenalkan Yoga Slim 7x, laptop generasi pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon X Elite

Lenovo perkenalkan Yoga Slim 7x, laptop generasi pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon X Elite

Techno.id - Menyusul peluncuran global PC Copilot+ generasi terbaru pada Mei lalu, Lenovo memperkenalkan Yoga Slim 7x. Laptop generasi pertama Lenovo yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite. Ini merupakan perangkat pertama Lenovo yang dioptimalkan AI generasi berikutnya.

Laptop ini memanfaatkan AI yang tertanam untuk meningkatkan efisiensi dalam tugas-tugas seperti mengedit, merender dan memproses, memberdayakan para kreator untuk produktif di manapun mereka berada.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan mengatakan, sejalan dengan komitmen Smarter Technology for All, Lenovo berupaya memberikan teknologi canggih untuk semua orang. Kini, didukung kemajuan dalam kecerdasan buatan, Lenovo memenuhi misi AI untuk Semua melalui kehadiran resmi Lenovo Yoga Slim 7x di Indonesia.

Laptop Lenovo pertama yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite

Lenovo perkenalkan Yoga Slim 7x, laptop generasi pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon X Elite foto: lenovo

Ditenagai prosesor Snapdragon X Elite baru dari Teknologi Qualcomm yang menampilkan CPU Qualcomm OryonTM 12-core dan Hexagon NPU di dalamnya, Yoga Slim 7x memberi kreator akses onboard ke fitur-fitur seperti teks-ke-gambar, fungsi pengeditan foto dan video tingkat lanjut, pembuatan teks dan umpan balik dalam pengeditan serta lebih banyak fungsi yang dapat dimanfaatkan dalam mengeksplorasi kreativitas mereka dengan kinerja PC terdepan.

Lebih jauh lagi, Lenovo AI Core bekerjasama dengan prosesor Snapdragon X Elite untuk secara cerdas menentukan skenario pengguna yang tepat, secara dinamis menyesuaikan daya dan efisiensi tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan.

Dukung mobilitas pengguna dengan desain ramping dan layar PureSight OLED

Lenovo perkenalkan Yoga Slim 7x, laptop generasi pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon X Elite foto: lenovo

Selain kinerjanya yang kuat, Yoga Slim 7x juga sangat portabel karena beratnya mulai dari 1,28 kg dan setipis 12,9 mm. Kesiapannya untuk kreativitas, menawarkan konfigurasi layarnya yang sangat mumpuni dengan layar PureSight OLED 14,5 inci 16:10 beresolusi 3K serta refresh rate 90Hz. Ditambah lagi, kecerahan puncaknya mencapai 1000 nits dengan dukungan gamut warna 100% sRGB dan P3, serta dukungan TUV Rheinland Low Blue Light.

(brl/red)