Logitech perkenalkan keyboard generasi baru yang low profile untuk high performance gaming

Logitech perkenalkan keyboard generasi baru yang low profile untuk high performance gaming

Techno.id - Logitech G mengumumkan G515 Lightspeed TKL Wireless Gaming Keyboard, hari ini. Perangkat gaming ini dibekali teknologi canggih dan fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile. Keyboard low-profile ini memberikan tampilan yang lebih bersih dan estetik serta menghadirkan pengalaman mengetik yang berkinerja tinggi.

Dengan tinggi hanya 22 mm, G515 memiliki desain ramping dan minimalis. Keyboard ini dilengkapi low-profile switches yang diaktifkan dengan jarak minimal hanya 1,3 mm dan jarak perjalanan total 3,2 mm, lebih pendek dari switches keyboard tradisional. Fitur ini memungkinkan para gamer mempercepat tindakan per menit.

Selain itu, keyboard ini dibuat dengan lapisan busa peredam suara, switches yang telah dilumasi sebelumnya, integrated stabilizers, dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal. Para gamer diklaim gakan merasakan sensasi mengetik yang lebih halus, dengan suara yang lebih halus dan tidak serak.

Keyboard ini juga dilengkapi teknologi Keycontrol yang baru diumumkan Logitech G, yang menawarkan kemampuan kustomisasi kepada para gamer. Setiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan para gamer mempersonalisasi keyboard mereka melalui makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan lainnya.

Logitech perkenalkan keyboard generasi baru yang low profile untuk high performance gaming foto: logitech

Keycontrol mencakup lapisan dan modifier seperti G SHIFT, yang meningkatkan kemungkinan kustomisasi, dengan tata letak tombol yang dapat diubah hanya dengan menekan satu tombol. Dengan Keycontrol, keyboard ini memungkinkan personalisasi, penyetelan, dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu ada fitur tambahan yakni 2:1 Lightspeed Wireless Pairing yang praktis. Jadi para gamer dapat menghubungkan mouse gaming mereka, melalui dongle G515 Lightspeed, sehingga mengosongkan satu port USB tambahan.

Di samping itu ada juga fitur pencahayaan Lightsync RGB di mana pengguna dapat mengakses sekitar 16,8 juta warna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dan menghubungkan semua perangkat Logitech G mereka dengan G HUB.

Sementara konektivitas Tri-Mode yang serbaguna, memungkinkan para gamer memilih dari mode data nirkabel Lightspeed, Bluetooth, dan USB-C kabel. Keyboard ini juga menjanjikan waktu bermain hingga 36 jam tanpa gangguan. Keyboard ini akan tersedia di Indonesia, Juli 2024 dalam warna hitam dan putih, dengan harga Rp 2.099.000.

(brl/red)