Main Mobile Legends: Bang Bang pakai Oppo Reno12 F Series, dijamin lancar dan anti ngelag   

Main Mobile Legends: Bang Bang pakai Oppo Reno12 F Series, dijamin lancar dan anti ngelag   

Techno.id - Oppo berkolaborasi bersama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk memberikan pengalaman bermain game imersif bagi para pengguna dan penggemar setia MLBB dengan memanfaatkan keunggulan teknologi AI canggih dan performa tinggi dari perangkat Reno12 F Series terbaru.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan kolaborasi ini merupakan sejarah penting dalam perjalanan Oppo untuk terus memberikan perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan sekaligus keseharian pengguna. Menurutnya, Oppo Reno12 F Series dilengkapi fitur mumpuni dan performa tinggi untuk memberikan pengalaman bermain Mobile Legends: Bang Bang yang optimal.

Sementara Erina Tan, Senior BD & Community Manager Moonton Indonesia menjelaskan ini adalah kali pertama Moonton bekerjasama dengan Oppo, tidak hanya di Indonesia, namun juga berskala Asia Tenggara.

Pengalaman gaming maksimal dengan Reno12 F Series

Main Mobile Legends: Bang Bang pakai Oppo Reno12 F Series, dijamin lancar dan anti ngelag foto: oppo

Oppo Reno12 F Series dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik saat bermain game, termasuk Mobile Legends: Bang Bang yang membutuhkan kecepatan dan kelancaran. Ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm Snapdragon 685 untuk Reno12 F, perangkat ini akan memberikan pengalaman gaming yang mulus dan lancar dengan efisiensi daya yang optimal, memungkinkan pengguna untuk bermain lebih lama tanpa gangguan.

Memori besar juga menjadi salah satu keunggulan Reno12 F Series. Perangkat ini dilengkapi RAM 12GB yang dapat diperluas hingga 12GB tambahan melalui fitur RAM Expansion, dan untuk perangkat Reno12 F dilengkapi dengan RAM 8GB dan RAM Expansion hingga 8GB. Dengan kapasitas memori yang besar ini, berbagai game berat seperti MLBB dapat berjalan dengan sangat lancar, memberikan kenyamanan optimal bagi para pemain.

Layar dengan Refresh Rate 120Hz yang dimiliki Reno12 F Series juga memastikan visual yang tajam dan grafis yang halus, menghadirkan pengalaman gaming yang lebih hidup. Ditambah dengan baterai berkapasitas 5000mAh, pemain dapat menikmati sesi permainan yang panjang tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Main Mobile Legends: Bang Bang pakai Oppo Reno12 F Series, dijamin lancar dan anti ngelag foto: oppo

Kolaborasi Oppo dan MLBB ini juga membawa berbagai keuntungan eksklusif bagi pengguna Reno12 F Series. Pengguna yang mendaftarkan akun My Oppo dapat menukarkan 120 My Oppo Points untuk mendapatkan Epic Skin dan 12 Points untuk 50 Premium Skin Fragments.

Oppo memberikan lebih dari 5000 kode unik yang dapat ditukarkan para pengguna dengan 1 IMEI untuk 1x penukaran Epic Skin atau Fragment. Pengguna Reno12 F juga akan mendapatkan sleeve box bertemakan Mobile Legends: Bang Bang.

Harga dan ketersediaan

Oppo Reno12 F 5G dengan kapasitas 12GB+256GB resmi dijual seharga Rp 5.299.000, sedangkan varian 12GB+512GB dibanderol dengan harga Rp 6.199.000.

(brl/red)