Oppo luncurkan perangkat A3x, ini spesifikasi dan harganya

Oppo luncurkan perangkat A3x, ini spesifikasi dan harganya

Techno.id - Oppo resmi meluncurkan Oppo A3x di Indonesia. Smartphone ini dirancang untuk daya tahan dan ketahanan sehari-hari yang menyeluruh. Perangkat ini dilengkapi bodi tahan benturan dengan ketahanan guncangan tingkat militer dan ketahanan berbagai macam cairan, ditambah dengan baterai besar berkapasitas 5.100mAh dan pengisian daya 45W Supervooc Flash Charge untuk pengalaman pengguna yang optimal saat bekerja maupun bermain, hingga empat tahun penggunaan.

Dengan fitur tambahan seperti layar ultra cerah 1.000 nits, mode ultra volume, platform mobile Snapdragon 6s 4G Gen1, serta RAM dan penyimpanan yang besar, perangkat ini diklaim dapat meningkatkan pengalaman hiburan dari gaming hingga streaming video.

Perangkat ini juga dilengkapi bodi yang diperkuat rangkaian material canggih seperti kaca tempered ganda untuk melindungi smartphone dari jatuh dan benturan sehari-hari. Perangkat ini juga memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Ditambah dengan fitur Splash Touch, akurasi dan responsivitas layar saat basah meningkat sehingga pengguna dapat terus menggunakan smartphone meskipun di luar ruangan saat hujan ringan, setelah keluar dari kolam renang, atau dalam berbagai situasi sehari-hari lainnya dengan tangan basah.

Oppo luncurkan perangkat A3x, ini spesifikasi dan harganya foto: oppo

Perangkat ini dilengkapi baterai besar berkapasitas 5.100mAh yang menawarkan daya tahan yang lama untuk aktivitas sehari-hari, baik untuk bekerja maupun bermain. Selain itu, baterai ini dirancang untuk tetap dalam keadaan optimal di atas 80% dari kapasitas aslinya setelah hingga 1.600 siklus pengisian daya, memastikan kondisi baterai optimal selama lebih dari empat tahun penggunaan normal.

Sementara pengisian daya 45W Supervooc Flash Charge meningkatkan efisiensi pengisian daya, dengan kemampuan mengisi baterai hingga 50% hanya dalam 30 menit dan 100% dalam 75 menit. Melalui Smart Charging, baterai juga secara otomatis diisi sesuai dengan kebiasaan pengisian daya masing-masing pengguna, memberikan pengalaman pengisian daya yang lebih cerdas dan aman yang dapat memperpanjang masa pakai baterai.

Ditenagai platform mobile Snapdragon 6s 4G Gen1, OPPO A3x menghadirkan performa efisien dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Dengan opsi memori RAM hingga 6GB dan penyimpanan ROM hingga 128GB, perangkat ini memberikan pengalaman yang mulus dan responsif setiap saat baik untuk bermain game maupun streaming video.

Selain perangkat keras yang canggih, OPPO A3x juga menawarkan fitur hiburan performa tinggi yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih luar biasa bagi pengguna. Layar LCD 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman menonton yang lebih mulus setiap saat, perangkat ini juga dapat deteksi cahaya otomatis memungkinkan layar disesuaikan hingga kecerahan puncak 1.000 nits di lingkungan yang cerah, memastikan semua konten tetap terlihat tajam dan jelas bahkan saat menggunakannya di luar ruangan.

Harga dan ketersediaan

Oppo luncurkan perangkat A3x, ini spesifikasi dan harganya foto: oppo

Oppo A3x resmi meluncur di Indonesia dalam warna Nebula Red dan Ocean Blue. Oppo A3x dengan RAM 4GB + ROM 64GB dibanderol dengan harga Rp1.599.000. Sementara varian RAM 4GB + 128GB seharga 1.999.000, dan varian RAM 6GB + 128GB dijual seharga Rp2.299.000.

(brl/red)