Poco M6 resmi hadir di Indonesia, harga Rp2 jutaan hadirkan kamera 108MP   

Poco M6 resmi hadir di Indonesia, harga Rp2 jutaan hadirkan kamera 108MP   

Techno.id - Bersamaan dengan peluncuran F6, Poco juga merilis smartphone Poco M6. Smartphone stylish kelas entry level dengan performa maksimal ini hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP. Pengalaman imaging menjadi salah satu keunggulan utama pada Poco M6.Berbekal kamera utama 108MP, smartphone ini menjadi perangkat dengan kamera kelas profesional. Dibekali in-sensor zoom, kamera tersebut mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh.

Poco M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam bersinar dengan kejernihan yang impresif. Juga, ruang ekspresi begitu luas terbuka berkat fitur Film Camera, yakni sederet filter spesial buat memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Ditambah lagi ada custom framing dan beragam editing tool untuk berkreasi sebebas-bebasnya.

Poco M6 resmi hadir di Indonesia, harga Rp2 jutaan hadirkan kamera 108MP foto: techno.id/yani andriyansyah

Kamera selfie 13MP-nya pun nggak kalah hebat, fitur soft-light ring mampu menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim cahaya.

Pengalaman recharge yang cepat dan nyaman disajikan Poco M6 melalui teknologi 33W fast charging dengan dukungan Smart Charging Engine untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai. Ketika lowbat dan layar dalam kondisi mati, pengecasan meningkat kecepatannya hingga 20 persen. Nggak perlu lagi khawatir soal daya dan ketahanan baterai, terlebih keberadaan baterai 5030mAh yang membuat Poco M6 mampu menemani aktivitas sepanjang hari.

Layar dan dapur pacu

Poco M6 menghadirkan layar besar 6,79 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz, dan resolusi tinggi 2460x1080. Nonton film, scroll sosmed, maupun browsing, dengan refresh rate berteknologi AdaptiveSync yang otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan, untuk memberikan pengalaman visual yang optimal sambil memperpanjang masa pakai baterai.

Poco M6 resmi hadir di Indonesia, harga Rp2 jutaan hadirkan kamera 108MP foto: techno.id/yani andriyansyah

Performa Poco M6 dapat dirasakan berkat chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Kombinasinya dengan Xiaomi HyperOS menghasilkan kecepatan serta performa yang mulus. Ditambah RAM hingga 16GB dan memory extension, Poco M6 mampu menangani banyak tugas dan aplikasi secara simultan.

Dari sisi desain, bodi belakangnya yang berlapis kaca nggak cuma bikin penampilannya mengagumkan, melainkan menghadirkan pula hand feel yang premium. Smartphone seramping 8,3mm ini hadir dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver.

Harga dan ketersediaan

Poco M6 resmi hadir di Indonesia, harga Rp2 jutaan hadirkan kamera 108MP foto: techno.id/yani andriyansyah

Sementara untuk Poco M6 dengan RAM 8GB+256GB Storage dibanderol dengan harga normal Rp2.099.000. Untuk harga perkenalan Rp1.999.000.

(brl/red)