Tecno luncurkan seri Spark terbaru Spark Go 1 dan Spark 30C, simak spesifikasi dan harganya

Tecno luncurkan seri Spark terbaru Spark Go 1 dan Spark 30C, simak spesifikasi dan harganya

Techno.id - Tecno hari ini resmi meluncurkan seri Spark terbaru, Tecno Spark Go 1 dan Tecno Spark 30C. Tecno Spark Go 1 memiliki banyak peningkatan fitur, termasuk pada sektor layar, seri ini dibekali layar 6,67 inci HD+ Hole Screen dan sudah mendukung 120Hz.

Berselancar di sosial media hingga bermain game menggunakan Tecno Spark Go 1 kini lebih cepat berkat kekuatan sinyal yang telah mendukung 4.5G Fast Network. Perangkat ini juga telah tersertifikasi IP54 Watersplash yang tahan cipratan, serta dapat menahan benturan hingga 1,5 meter.

Sementara Tecno Spark 30C membawa peningkatan yang istimewa, yaitu fitur kamera 50MP rear dual flash yang memukau dengan sensor Sony IMX582 yang menawarkan keunggulan utama yang dapat menghasilkan gambar sangat detail, dan memaksimalkan performa dalam kondisi cahaya rendah.

Kemampuannya merekam video 4K pada 30fps menjadikan sensor ini ideal untuk multimedia berkualitas tinggi. Tecno Spark 30C juga telah tersertifikasi IP54 Watersplash yang tahan cipratan, serta dapat menahan benturan hingga 1,5 meter.

Tecno luncurkan seri Spark terbaru Spark Go 1 dan Spark 30C, simak spesifikasi dan harganya foto: tecno

Senior Public Relations Tecno Dessy Triani dalam keterangan resminya menyebutkan kedua perangkat dirancang untuk pengalaman terbaik bagi pengguna dengan ketangguhan, kecepatan, dan fitur yang memukau.

Maklum, kedua perangkat dirancang untuk memberikan performa unggul dengan 4 Years Fluency, memastikan pengalaman pengguna tetap lancar dan responsif selama empat tahun. Pengguna juga dapat menikmati berbagai aktivitas, seperti browsing media sosial dan bermain game, tanpa khawatir akan penurunan kinerja.

Dengan sistem yang dioptimalkan, kedua perangkat ini menawarkan kecepatan membuka aplikasi, kelancaran scrolling, dan waktu pembukaan kunci yang cepat, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari smartphone andal dengan daya tahan lama.

Tecno spark Go 1 tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Glittery White dan Startrail Black. Penyimpanan internal tersedia 3 opsi, yaitu 6GB (3+3GB) RAM + 64 GB ROM, 8GB (4+4GB) RAM + 64 GB ROM, dan 8GB (4+4GB) RAM + 128 GB ROM. Perangkat ini tersedia mulai 6 Oktober 2024 dengan harga mulai dari Rp929.000.

Sementara Tecno Spark 30C juga tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Orbit Black dan Orbit White. Dengan satu pilihan penyimpanan internal yaitu 12GB (6+6GB) RAM + 128GB ROM. Perangkat ini akan segera tersedia dalam waktu dekat.

(brl/red)