5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
Techno.id - Media sosial seperti Twitter telah menyediakan wadah bagi para konsumen dan brand dari sebuah perusahaan untuk saling berinteraksi. Memang, ada banyak alasan yang melatarbelakangi interaksi antara keduanya. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri kalau sebagian besar interaksi itu berlandaskan tekad untuk memberikan pelayanan prima dan mendapatkan predikat positif dari masyarakat luas.
Twitter telah menyurvei 14.040 penggunanya yang telah mengikuti atau berinteraksi dengan sebuah brand dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Responden diminta tanggapan terkait pengalaman mereka berhubungan dengan para customer service tersebut.
-
Makin diladeni, konsumen di Twitter bakal lebih rajin komplain "Orang-orang yang mengeluh di Twitter bukan hanya bertujuan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka."
-
Menanggapi komplain melalui Twitter bisa repotkan perusahaan Menyampaikan komplain melalui twit bisa berujung munculnya komplain baru.
-
Bersiaplah tweeps, Twitter berencana kaitkan tweet Anda dengan iklan Selain mengkaitkan, Twitter juga berencana me-repost setiap tweets yang berkaitan atau mengusung produk atau brand tertentu.
Akhirnya, Twitter pun menyimpulkan lima cara bagi brand untuk mempererat hubungannya dengan konsumen. Ini dia: