Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016, 09:01
WIB
Techno.id - Dimulainya kalender 2016 memantik optimisme bagi penggarap industri digital di Tanah Air, terutama e-commerce. Bagaimana tidak, WeAreSocial memaparkan bahwa penetrasi pengguna internet kini sudah menginjak 34 persen, atau sekitar 88,1 juta jiwa dari 259 juta populasi Indonesia. Menariknya, hampir 100 persen dari netizen Indonesia itu aktif di media sosial.
Fakta tersebut pun memperkuat predikat media sosial sebagai salah satu alat terbaik dan termutakhir untuk menjaring konsumen lebih banyak sekaligusmudah. Mengutip rilis pers yang diterbitkan Flipit Indonesia (09/02/16), berikut beberapa strategi memaksimalkan jejaring sosial yang akan menjadi tren di 2016:
You May Know
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
-
Begini caranya agar akun sosial media kamu bisa menghasilkan uang Media sosial bukan hanya sebagai ajang eksistensi semata, Kesempatan buat kamu mendapatkan penghasilan dari sosial media saat ini sangatlah mudah
-
Pergeseran pola, pengguna lebih cerdas gunakan sosial media "Jumlah pengguna sosial media di Indonesia berada di posisi keempat setelah Amerika, India dan Tiongkok."