Twitter gunakan audience platform gaet pengiklan di Indonesia
Techno.id - Indonesia memiliki 80 juta pengguna internet aktif. Jadi tak heran bila Indonesia sering dimanfaatkan para pelaku teknologi dalam memasarkan produknya. Begitu pula Twitter yang memandang Indonesia sebagai pasar potensial.
Menurut Country Business Head Twitter Indonesia, Roy Simangunsong yang mengatakan bahwa banyak pengguna internet di Indonesia. Hal ini yang menjadikan negara Indonesia lahan basah bagi mereka. Oleh sebab itu, Twitter terus mengembangkan sayap ke Indonesia dengan meluncurkan Twitter Audience Platform (TAP), seperti yang disadur dari Merdeka (1/9/15).
-
Beli paket internet dan telepon sekarang bisa lewat Twitter Ini terobosan baru yang dilakukan oleh Indosat untuk para penggunanya di tanah air. Yuk simak berita berikut...
-
Instagram temukan fakta unik tentang pengguna Indonesia Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Instagram, ini fakta menarik para pengguna Instagram di Tanah Air
-
Penetrasi melesat, lima asosiasi bentuk standar audiens online Berkat pengguna internet yang meningkat, tercetuslah pembentukan standar pengukuran audiens online untuk mengakselerasi pertumbuhan belanja iklan
Twitter Audience Platform merupakan layanan yang memudahkan pengiklan dalam memasarkan produknya. Iklan yang dilampirkan di Twitter tidak hanya bisa menjangkau audien yang menggunakan layanan atau apps Twitter, tapi juga ribuan aplikasi lain yang tergabung dalam bursa mobile ad, MoPub.
"Sederhananya, kalau kita bisa lihat iklan hanya di Twitter saja, maka nantinya bisa di seluruh apps," lanjutnya di Epicentrum Walk, Jakarta.
"Twitter Audience Platform bisa menjangkau audien di Twitter dan luar Twitter, hingga ke lebih dari 700 juta orang di seluruh dunia," tambah Roy.