Lazada raih orderan hingga 300 persen di Harbolnas
Techno.id - Jumlah kunjungan meningkat drastis hingga 36 juta konsumen mengunjungi website dan aplikasi Lazada di enam negara. Volume order melonjak hingga satu juta dengan peningkatan sebesar 300 persen dibandingkan periode waktu yang sama tahun 2014. Sebanyak 1,7 juta produk dipesan oleh konsumen, kegiatan ini mencatat US$ 40 juta untuk Gross Merchandise Value (GM) atau penjualan secara keseluruhan di tiga hari terakhir untuk Lazada Group.
"Kesuksesan Hari Belanja Online Nasional merupakan bukti dari besarnya potensi e-commerce di Indonesia. Dengan ratusan ribu penawaran khusus dan jutaan produk yang ditawarkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan manfaat belanja online terhadap lebih banyak konsumen di Indonesia," ujar CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom.
-
Potret kesibukan gudang e-commerce saat Harbolnas Saat ini perkembangan e-commerce semakin besar.
-
Siap dimulai, Harbolnas 2015 hadirkan 140 e-commerce Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan dilaksanakan selama tiga hari yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015.
-
Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
Sementara itu, Lazada Indonesia mengalami peningkatan jumlah kunjungan hingga 13,4 juta kunjungan baik melalui desktop maupun aplikasi pada Hari Belanja Online Nasional selama tiga hari. Waktu dengan jumlah kunjungan tertinggi dicapai pada pukul 11 pagi, dengan peningkatan jumlah kunjungan dimulai saat fajar.
Untuk kategori handphone & tablet terus menjadi kategori terpopuler, muncul tren baru selama Online Revolution dan Hari Belanja Online Nasional yang dihadirkan oleh para konsumen perempuan yang menjadikan kategori peralatan rumah tangga dan kategori mainan & bayi sebagai kategori yang meningkat kepopulerannya.
Sementara kategori handphone & tablet, Samsung, Lenovo dan Infinix menjadi tiga merek terpopuler. Sedangkan jumlah produk fashion yang terjual selama tiga hari melebihi jumlah rata-rata produk yang terjual dalam waktu dua minggu.
RECOMMENDED ARTICLE
- 4 Fakta yang perlu Anda tahu tentang Harbolnas 2015
- Produk termahal yang laku di Lazada ternyata dari Indonesia, apa itu?
- Atur langkah strategis, ZTE lanjut kerjasama dengan Lazada
- Apa merek gadget terfavorit konsumen Indonesia di usia 18-34 tahun?
- Mengapa Anda tak perlu khawatir beli smartphone online di Indonesia?