Rayakan euforia ulang tahun ke-4, Lazada hadirkan Birthday Sale
Techno.id - Menginjak tahun ke 4, Lazada menyelenggarakan program Birthday Sale mulai tanggal 15 hingga 18 Maret 2016. Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer Lazada Group mengungkapkan bahwa selama empat tahun beroperasi terdapat pertumbuhan yang pesat dan peluang yang masih terbuka lebar, terutama dengan bergabungnya para pelaku UKM di Indonesia dengan brand lokal dan internasional dalam menggali potensi e-commerce.
-
Lazada raih orderan hingga 300 persen di Harbolnas Lazada Indonesia berhasil meraih penjualan signifikan dari Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 12 Desember
-
Lazada gelar kampanye baru, tawarkan produk eksklusif pilihan "Kampanye Lazada Brands and Sellers Showroom akan semakin memudahkan konsumen untuk dapat memilih dan berbelanja berbagai macam produk..."
-
Lebih dari 40 e-commerce gelar promo diskon jelang Lebaran Mau dapat diskon berbagai produk hingga sebesar 80 persen? Jangan lewatkan program Lebaran Belanja Online!
Sementara itu, Duri Granziol, Co-Chief Executive Officer (CEO) of Lazada Indonesia mengatakan pihaknya menargetkan 15 miliar pengunjung dalam tempo waktu empat hari. Pada program Birthday Sale ini Lazada memberikan penawaran hingga 90 persen untuk kategori IT, olahraga, otomotif hingga kecantikan. Selain itu terdapat 540ribu special deal dengan target mampu mendapatkan tiga kali lipat penjualan barang dibandingkan hari jadinya di tahun 2014.
Terkait UKM, Lazada juga akan terus menarik lebih banyak penjual untuk bergabung di platform marketplace milik Lazada. Lazada marketplace membantu UKM untuk menjual produk secara nasional melalui eCommerce. Penjual dapat memanfaatkan model end to end Lazada mulai dari pemesanan hingga proses pengiriman. Para penjual juga mendapat keuntungan dengan memiliki akses langsung ke customer base, infrastruktur serta analitik milik Lazada.
Diungkapkannya bahwa saat ini Lazada memiliki sekitar 11.000 merchant. Ke depannya, Magnus menambahkan, Lazada Indonesia akan terus fokus untuk meningkatkan jenis produk kami, memperluas infrastruktur logistik kami dan memperkenalkan solusi pembayaran yang mendukung terciptanya pengalaman belanja yang mudah bagi konsumen kami.
RECOMMENDED ARTICLE
- Ini kebiasaan unik orang Surabaya dan Bandung saat belanja online
- Lazada gelar roadshow jeLazada di empat kota besar Indonesia
- User Indonesia periksa ponselnya tiap 5-10 menit sekali
- Orang Indonesia ternyata suka install banyak aplikasi belanja online
- 5 Alasan ini yang bakal bikin Anda ingin berkarir di startup