Snapcart gondol gelar dari Accenture Consumer Innovations Awards 2016
Techno.id - Snapcart baru-baru ini dilaporkan berhasil menggondol penghargaan dari ajang Accenture Consumer Innovations Awards (ACIA) 2016. Perusahaan analisis big data asal Indonesia itu berhasil membawa pulang gelar Give ME Omni-Personalization.
Gelar itu berhasil diraih oleh Snapcart berkat kemampuan unik perusahaan dalam memberikan sentuhan pribadi secara massal tapi tetap dipersonalisasikan secara individual dan langkah online atau offline Snapcart dengan mengubah struk belanja secara offline menjadi actionable big data. Selain itu, Snapcart dilaporkan berhak mendapatkan penghargaan yang diberikan pada ajang Millenial 20/20 Summit di London karena perusahaan menawarkan para brands kemampuan yang belum pernah ditawarkan siapa pun sebelumnya.
-
Layanan mobile pemberi diskon Snapcart disuntik dana Rp 23 miliar Investasi baru yang masuk dalam pundi-pundi uang Snapcart tersebut berasal dari sejumlah partisipan yang tertarik dengan inovasinya.
-
Bagikan uang, aplikasi lokal melesat cepat di Google Play Store "Sejak Juni kita lepas saja aplikasi Snapcart di Google Play Store tanpa promosi apa-apa, biasa saja gitu. Tapi jumlah yang pakai sudah banyak."
-
Aplikasi bagi cashback Indonesia incar pasar Asia Tenggara Aplikasi lokal asal Indonesia ini mengklaim punya peluang besar untuk mengekspansi dan berkembang di negara-negara Asia Tenggara lainnya.
Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (14/4/16), pihak Snapcart mengungkapkan jika mereka harus bersaing dengan lebih dari 130 peserta dari seluruh dunia sebelum menjadi 16 finalis yang berkesempatan melakukan proses pitching di studio CNBC. Menariknya, Snapcart menjadi satu-satunya wakil Asia di babak final dan harus bersaing dengan 15 finalis lainnya.
"We are deeply humbled by the award. Penghargaan ini bukan hanya sebuah validasi dari nilai-nilai yang ditawarkan Snapcart kepada publik, namun ini juga sebuah pengakuan dari industri. Niat awal kami adalah untuk mendapatkan exposure bagi layanan kami dari pemegang saham barang konsumsi. Memenangkan penghargaan ini menunjukkan seberapa baiknya layanan Snapcart diterima di dalam sektor barang konsumsi," ujar Reynazran Royono, pendiri dan CEO Snapcart.
Sebagai salah satu pemenang, Snapcart kabarnya berhak mendapat akses ke tim ahli di Accenture untuk mendapatkan saran dan konsultasi seputar pengembangan bisnis. Selain itu, Snapcart juga berhak mendapat akses ke para calon klien di luar negeri dan juga mendapatkan tempat showcase selama tiga bulan di Accenture's Innovation Hub atau tempat berkumpulnya perusahaan barang konsumen terkemuka dan juga retailer.
Perlu Anda ketahui, sebelumnya Snapcart juga sudah pernah keluar sebagai pemenang di kompetisi serupa. Di bulan November tahun 2015 lalu, Snapcart diketahui telah memenangkan penghargaan dari kompetisi Campaign Innovate Asia Pasifik yang diberikan oleh Campaign Asia.