Coolpad umumkan transformasi brand di CES 2016

Brand baru Coolpad Group Limited © 2016 Denny Mahardy/ Techno.id
Techno.id - Ajang Consumer Electronics Show (CES) tak hanya dimanfaatkan untuk memamerkan inovasi dan produk perusahaan tapi juga langkah bisnis lainnya. Seperti pengumuman transformasi brand yang dilakukan Coolpad untuk pertama kalinya sejak perusahaan didirikan.
Vendor yang cukup terkenal di Tiongkok ini mengaku perusahaannya akan melahirkan produk smartphone yang fokus pada pengalaman pengguna. Brand terbaru yang diperkenalkan pada perhelatan CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat ini mendefinisikan ulang Coolpad dengan warna yang lebih dinamis dan logo yang lebih modern.
-
Coolpad ramaikan dunia smartphone Indonesia Smartphone Coolpad ramaikan pasar smartphone tanah air dengan harga sekitar Rp 2,3 juta.
-
Coolpad segera boyong smartphone berfitur unik ke Indonesia "Kami memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting, karena itulah kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik..."
-
Coolpad luncurkan Fancy, smartphone 4G seharga Rp 2,3 jutaan Coolpad mengklaim produk ini memakai desain unibody yang stylish dan ergonomis serta didukung fitur-fitur terbaik di kelasnya.
Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini mengklaim akan selalu mencoba menjadi satu kesatuan dengan masyarakat dan terus beradaptasi ke dalam seluruh pasar di negara-negara yang menjadi fokus utamanya. Perubahan fokus tersebut disebutkan jadi tugas seluruh karyawan untuk menciptakan visualisasi brand yang sesuai dan dapat diterima masyarakat.
Dalam keterangan resminya, Coolpad memaparkan warna utama fajar biru pada logo barunya menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna. Sedangkan warna hijau tumbuh yang menggambarkan harapan, menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.
Ketika Coolpad memulai untuk menentukan bagaimana identitas Coolpad yang baru terlihat secara visual, kami tidak melakukan perubahan kecil, namun perubahan yang mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad," papar Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.
Natalie melanjutkan perubahan logo dari yang lama menjadi logo baru saat ini, sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari kantor pusat di Tiongkok. Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad yang berada di setiap negara.
"Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru, tandas Natalie.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
Cara sederhana menghilangkan Recent Files pada Windows 11 di PC dan laptop, amankan privasi sekarang!
-
Cara bikin format tulisan dicoret, tebal, atau miring di komentar YouTube, ini trik biar terlihat beda
-
Cara mengunci folder dan aplikasi di MacOS, data pribadi dijamin aman dari jangkuan hacker
-
9 Aplikasi novel gratis di laptop, baca cerita jadi mudah, ini caranya biar aman tanpa virus
-
10 Cara membersihkan storage tanpa menghapus foto lebaran, HP jadi nggak lemot lagi
TECHPEDIA
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
-
10 HP Xiaomi in bakal kebagian AI DeepSeek, bisa kalahkan AI dari Google atau ChatGPT?
-
Waspada, undangan pernikahan palsu lewat HP ini berisi virus berbahaya
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
-
10 HP Xiaomi in bakal kebagian AI DeepSeek, bisa kalahkan AI dari Google atau ChatGPT?