Evercoss jadi penguasa pasar gadget nasional di kuartal kedua 2015
Techno.id - Lembaga riset Counterpoint Technology Market Research baru-baru ini menetapkan Evercoss sebagai brand nasional yang paling menguasai pangsa pasar gadget Tanah Air di kuartal kedua tahun 2015. Menurut lembaga riset yang berpusat di Hong Kong tersebut, Evercoss menguasai 18,5 persen pasar gabungan feature phone dan smartphone, disusul Samsung 16,6 persen, Microsoft 9,6 persen, Mito 7,6 persen, dan Advan 7,3 persen.
Seperti dikutip dari Merdeka (9/9/15), capaian ini tentunya membuat brand nasional ini bangga. Terlebih saat ini pasar gadget Indonesia sedang digempur oleh produk-produk asal Tiongkok seperti Xiaomi, Asus, Lenovo, dan Vivo.
-
Evercoss unjuk gigi dengan kuasai pasar smartphone hingga 15 persen Menghadirkan smartphone bagi semua kalangan disinyalir menjadi kunci utama suksesnya pangsa pasar Evercoss di Indonesia
-
Tahun ini, Evercoss berencana keluarkan 15 ponsel baru Lebih lanjut, vendor lokal ini juga menyatakan kalau ponsel Evercoss One X adalah produk terlaris mereka.
-
Ganti tagline, Evercoss harap hidup masyarakat Indonesia bisa membaik Evercoss telah berkomitmen untuk memproduksi smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Menurut Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan smartphone brand asal Tiongkok, pihaknya masih tetap optimis bisa bersaing dan memenangkan pertempuran. Salah satunya, Evercoss memiliki after-sales service dan memberikan garansi satu tahun kepada konsumen.
Ricky pun menyampaikan bahwa untuk meningkatkan capaian yang telah diraih pada kuartal kedua ini, pihaknya berencana untuk merilis smartphone 4G dalam waktu dekat. Smartphone tersebut dirancang semaksimal dan semenarik mungkin baik dari sisi desain, fitur, maupun harga.
"Sebagai market leader brand nasional, kami pasti mengikuti tren teknologi yang sedang berkembang termasuk merilis smartphone 4G LTE. Itu sebagai bentuk komitmen kami terhadap konsumen di Tanah Air," ungkap Ricky.