Lumata resmi rilis Expression Target untuk pasar iklan telekomunikasi
Techno.id - Perusahaan software dan jasa mobile marketing, Lumata, resmi merilis produk terbarunya ke pasaran. Produk yang diberi nama Expression Target ini kabarnya ditujukan untuk membuka potensi iklan bagi data pelanggan perusahaan telekomunikasi.
Seperti dilansir oleh Antara (28/9/15), Lumata mengklaim bahwa melalui layanan terbarunya ini para pengiklan atau agensi periklanan dapat menyasar basis pelanggan perusahaan telekomunikasi yang sesuai dengan target, aman, dan pribadi. Pihak Lumata juga mengungkapkan jika layanan terbarunya ini bakal meningkatkan pertumbuhan, menggalang kepedulian, dan meraih pelanggan baru.
-
Indosat rilis Indonesia Mobile Exchange Dengan adanya integrasi informasi perilaku pelanggan mobile berbasis program, target sasaran untuk iklan dapat menjadi lebih tajam.
-
Macam-macam jenis iklan berdasarkan tujuannya, dilengkapi contohnya Pelajari berbagai jenis iklan berdasarkan tujuannya dan lihat contohnya untuk memahami strategi pemasaran yang efektif.
-
Perkuat layanan iklan digital, Telkomsel luncurkan Vending Machine Telkomsel meluncurkan Vending Machine yang diklaim lebih tepat sasaran untuk memasarkan produk contoh perusahaan kepada pelanggan.
Pihak Lumata mengatakan jika layanan Expression Target-nya ini bisa menjaga 100 persen kerahasiaan dari seluruh PII (Personally Identifiable Information) para pelanggannya karena melibatkan variabel seperti usia, jenis kelamin, lokasi, jenis perangkat, perilaku penggunaan, pembelian energi listrik, dan pilihan gaya hidup.
"Ini (layanan Expression Target)akan memberikan keuntungan baik bagi para pengiklan dan perusahaan telekomunikasi yang berusaha mencari sumber pendapatan baru dalam situasi stagnan atau pertumbuhan produk pesan dan suara tradisional yang kian menurun. Para pengiklan memiliki kesempatan besar untuk menyasar para pelanggan perusahaan telekomunikasi sambil juga memberikan kesempatan bagi perusahaan telekomunikasi untuk menjaga anonimitas dan kerahasiaan data pelanggannya," jelasAshish Kulkarni, Head of Product dan CMO Lumata.
RECOMMENDED ARTICLE
- Asus jadi produsen laptop gaming terlaris tahun ini
- Kisah Zuckerberg bawa 'proyek anak kuliahan' ke pentas teknologi dunia
- Keuntungan aplikasi karaoke dari Smule di iOS melonjak hebat
- Microsoft rekomendasikan tablet 7 inci untuk jalankan Windows 10
- Porno.com jadi domain termahal tahun ini, berapa ya harganya?