4 Alasan mengapa Facebook masih jadi tempat terbaik untuk berbisnis
07/08/2015, 21:05
WIB
Facebook memungkinkan penjual dan konsumen saling terlibat
Beberapa waktu belakangan, Facebook mulai memberlakukan layanan konten dan iklan di News Feed. Layanan ini memungkinkan pengguna bisa membagikan berbagai produk mereka dengan postingan berupa gambar maupun video.
Postingan yang menarik dan dekat dengan kegiatan maupun kehidupan sehari-hari biasanya bakal mengundang banyak teman di Facebook untuk menyukai maupun membagikan postingan tersebut. Postingan yang dibagikan maupun disukai kemungkinan besar juga bakal dilihat oleh pengguna lainnya dan memungkinkan untuk dibagikan ulang. Proses ini kemungkinan besar bakal membuat produk yang Anda publikasikan dikenal oleh seluruh pengguna yang hampir mencapai 1,44 miliar di dunia.
You May Know
-
6 Fitur dasar Facebook yang bisa dioptimalkan pengguna Ternyata, Facebook mempunyai enam fitur tersembunyi yang dapat dimanfaatkan penggunanya.
-
3 Alasan utama mengapa banyak orang tak bisa berpaling dari Facebook Facebook bisa diibaratkan seperti narkotika yang membuat siapa saja kecanduan dan tak akan berhenti untuk mengaksesnya.
-
Cara jitu buat halaman Facebook jadi lahan bisnis menjanjikan Perlu beberapa trik khusus agar orang tertarik untuk melihat lapak bisnis di halaman Facebook Anda.