4 Bidadari Indonesia yang jadi brand ambassador situs belanja online

4 Bidadari Indonesia yang jadi brand ambassador situs belanja online

Techno.id - Selebriti, tak bisa dipungkiri, punya daya tarik yang sangat kuat di mata masyarakat. Keunggulan dalam dunia pemasaran ini pun tak mau disia-siakan beberapa e-commerce ternama Tanah Air. Setidaknya, ada empat situs jual-beli online di Indonesia yang mendapuk sejumlah wanita berparas indah bak bidadari untuk dijadikan brand ambassador.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut rangkuman yang sudah disiapkan redaksi:

4 Bidadari Indonesia yang jadi brand ambassador situs belanja online

Isyana Sarasvati - Tokopedia

Oktober 2015 lalu, Tokopedia mendaulat penyanyi muda nan cantik Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador anyar mereka. Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu meneruskan tongkat estafet dari Chelsea Islan yang menduduki jabatan yang sama setahun sebelumnya.

Tokopedia menilai Isyana adalah ikon inspiratif, karena memiliki talenta luar biasa dan perjalanan karir yang mengesankan. Terlebih Isyana dinilai mampu menciptakan peluang, visi yang digembar-gemborkan Tokopedia ke masyarakat belakangan.

4 Bidadari Indonesia yang jadi brand ambassador situs belanja online

Raline Shah - Berrybenka

Mal online penyedia produk fashion terkemuka ini telah berkolaborasi dengan aktris menawan Raline Shah mulai Juni 2015. Sebagai brand ambassador, Raline kerap tampil cantik dengan memakai busana bermerek Berrybenka the Label. Dalam situs Berrybenka, wanita kelahiran 4 Maret 1985 itu punya banyak style yang sesuai dengan koleksi Berrybenka, mulai dari sporty hingga glamour.

Selain Raline, ada juga dua selebriti lain yang didapuk mengenakan koleksi eksklusif private label bikinan Berrybenka itu, yakni Marsha Timothy dan Jessica Mila.

4 Bidadari Indonesia yang jadi brand ambassador situs belanja online

Puteri Hasanah Karunia - Hijup

Kesamaan visi dengan Hijup.com menjadikan Puteri Hasanah Karunia sebagai duta e-commerce fesyen Islami pertama di dunia itu. Wanita bersuami yang akrab dipanggil Utie ini kerap menjadi inspirasi banyak muslimah, terutama dalam memadupadankan pakaian, kerudung, aksesoris, dan lain-lain.

Utie juga aktif di dunia maya. Ia adalah penulis blog fashion muslimah, TEVAZU, dan pemilik akun Instagram @puterihasanahkarunia dengan followers lebih dari 220 ribu. Finalis ajang World Muslimah 2012 itu pun hobi mengunggah video tutorial hijab.

4 Bidadari Indonesia yang jadi brand ambassador situs belanja online

Raisa Andriana - Elevenia

Mungkin, Raisa sudah terbiasa membuat banyak pria jatuh hati dalam pandangan pertama. Namun lucunya, awal tahun ini, ia malah terpikat olehElevenia. Padahal Raisa mengaku sangat selektif saat diajak bekerja sama dengan pemain e-commerce.

"Tinggal Klik, Cari, Hepi aja kalau mau belanja. Klik website atau aplikasinya, Cari barang yang diperlukan dan pas barangnya ketemu bakalan bikin Hepi karena harganya paling oke," ujar si cantik kelahiran 6 Juni 1990 tersebut.

(brl/red)