4 Bidadari Indonesia yang jadi brand ambassador situs belanja online
Techno.id - Selebriti, tak bisa dipungkiri, punya daya tarik yang sangat kuat di mata masyarakat. Keunggulan dalam dunia pemasaran ini pun tak mau disia-siakan beberapa e-commerce ternama Tanah Air. Setidaknya, ada empat situs jual-beli online di Indonesia yang mendapuk sejumlah wanita berparas indah bak bidadari untuk dijadikan brand ambassador.
Penasaran siapa saja mereka? Berikut rangkuman yang sudah disiapkan redaksi:
-
5 Artis ini layak dijuluki ratu endorse di Indonesia Para online shop harus memutar otak untuk melakukan promosi produknya, salah satunya dengan sistem endorse.
-
10 Penjual cantik ini pernah viral, bikin cowok-cowok rela antre Udah cantik dan pekerja keras juga.
-
5 Sosok pebisnis wanita Indonesia yang sukses dan sangat inspiratif Sukses menginspirasi banyak orang.
Isyana Sarasvati - Tokopedia
Oktober 2015 lalu, Tokopedia mendaulat penyanyi muda nan cantik Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador anyar mereka. Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu meneruskan tongkat estafet dari Chelsea Islan yang menduduki jabatan yang sama setahun sebelumnya.
Tokopedia menilai Isyana adalah ikon inspiratif, karena memiliki talenta luar biasa dan perjalanan karir yang mengesankan. Terlebih Isyana dinilai mampu menciptakan peluang, visi yang digembar-gemborkan Tokopedia ke masyarakat belakangan.
Raline Shah - Berrybenka
Mal online penyedia produk fashion terkemuka ini telah berkolaborasi dengan aktris menawan Raline Shah mulai Juni 2015. Sebagai brand ambassador, Raline kerap tampil cantik dengan memakai busana bermerek Berrybenka the Label. Dalam situs Berrybenka, wanita kelahiran 4 Maret 1985 itu punya banyak style yang sesuai dengan koleksi Berrybenka, mulai dari sporty hingga glamour.
Selain Raline, ada juga dua selebriti lain yang didapuk mengenakan koleksi eksklusif private label bikinan Berrybenka itu, yakni Marsha Timothy dan Jessica Mila.
Puteri Hasanah Karunia - Hijup
Kesamaan visi dengan Hijup.com menjadikan Puteri Hasanah Karunia sebagai duta e-commerce fesyen Islami pertama di dunia itu. Wanita bersuami yang akrab dipanggil Utie ini kerap menjadi inspirasi banyak muslimah, terutama dalam memadupadankan pakaian, kerudung, aksesoris, dan lain-lain.
Utie juga aktif di dunia maya. Ia adalah penulis blog fashion muslimah, TEVAZU, dan pemilik akun Instagram @puterihasanahkarunia dengan followers lebih dari 220 ribu. Finalis ajang World Muslimah 2012 itu pun hobi mengunggah video tutorial hijab.
Raisa Andriana - Elevenia
Mungkin, Raisa sudah terbiasa membuat banyak pria jatuh hati dalam pandangan pertama. Namun lucunya, awal tahun ini, ia malah terpikat olehElevenia. Padahal Raisa mengaku sangat selektif saat diajak bekerja sama dengan pemain e-commerce.
"Tinggal Klik, Cari, Hepi aja kalau mau belanja. Klik website atau aplikasinya, Cari barang yang diperlukan dan pas barangnya ketemu bakalan bikin Hepi karena harganya paling oke," ujar si cantik kelahiran 6 Juni 1990 tersebut.