5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
Techno.id - Media sosial seperti Twitter telah menyediakan wadah bagi para konsumen dan brand dari sebuah perusahaan untuk saling berinteraksi. Memang, ada banyak alasan yang melatarbelakangi interaksi antara keduanya. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri kalau sebagian besar interaksi itu berlandaskan tekad untuk memberikan pelayanan prima dan mendapatkan predikat positif dari masyarakat luas.
Twitter telah menyurvei 14.040 penggunanya yang telah mengikuti atau berinteraksi dengan sebuah brand dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Responden diminta tanggapan terkait pengalaman mereka berhubungan dengan para customer service tersebut.
-
Twitter adalah platform terbaik untuk melayani pelanggan Walaupun dianggap sepele namun twitter dapat memaksimalkan pelayanan pelanggan pada bisnis Anda.
-
8 Alasan mengapa Anda harus jualan di Twitter Twitter memudahkan para pebisnis untuk berhubungan dengan pelanggan.
-
8 Cara optimalisasi Twitter untuk memajukan bisnis yang jualan di Twitter, merapat ~
Akhirnya, Twitter pun menyimpulkan lima cara bagi brand untuk mempererat hubungannya dengan konsumen. Ini dia: