5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
03/09/2015, 10:07
WIB
Sampaikan empati pada konsumen
Dari studi yang dilakukan Twitter, pelayanan penuh empati dari sebuah brand pada konsumennya yang sedang mendapat masalah dapat mengubah persepsi konsumen pada brand tersebut. Mereka yang merasa nyaman diperlakukan dengan baik cenderung bakal merekomendasikan layanan atau brand yang bersangkutan. Setidaknya, 76 persen dari mereka akan melakukannya.
Di sisi lain, ketika konsumen mendapat respons yang kurang menyenangkan atau kurang empatis, 82 persen dari mereka tak akan merekomendasikan brand yang mereka cap buruk itu pada orang terdekat.
You May Know
-
Makin diladeni, konsumen di Twitter bakal lebih rajin komplain "Orang-orang yang mengeluh di Twitter bukan hanya bertujuan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka."
-
Menanggapi komplain melalui Twitter bisa repotkan perusahaan Menyampaikan komplain melalui twit bisa berujung munculnya komplain baru.
-
Instagram sangat cocok untuk memperkuat branding bisnis Anda Survei dari GlobalWebIndex membuktikan kalau ada lebih dari setengah user Instagram mem-follow brand favorit mereka di platform tersebut.