6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016, 15:41
WIB
Capai order Rp566 miliar saat Harbolnas 2015
Kiprah Lazada Group di Harbolnas tak layak disepelekan. Buktinya di Harbolnas 2015, mereka mencatat ada peningkatan akses di website dan aplikasi Lazada di enam negara yang mencapai 36 juta. Gilanya, volume order melonjak 300 persen dibanding Harbolnas 2014, dengan total produk yang terjual sebanyak 1,7 juta.
Tak ayal, transaksi yang ditampung Lazada pun begitu tinggi, tepatnya USD 40 juta atau Rp566 miliar.
You May Know
-
Siapa sebenarnya pesaing Alibaba di Indonesia? Ternyata ini pesaing berat Alibaba.
-
Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
-
Catat rekor fantastis, e-Commerce ini sampai nyewa penerbangan khusus Jumlah smartphone yang terjual jika dikumpulkan bisa memenuhi dua kali Gelora Bung Karno