6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016, 15:41
WIB
Tak segan tendang penjual nakal
Bisa mempengaruhi seorang konsumen untuk membelanjakan ratusan juta rupiah ini bisa dibilang adalah imbas dari ketegasan Lazada untuk menjaga platformnya dari seller nakal. Memang, Lazada sempat diterpa kasus penipuan pertengahan tahun lalu, yakni ketika ada konsumen yang memesan iPhone 6 Plus, tapi malah mendapat sabun.
Akan tetapi selepas kasus tersebut, Lazada mengaku siap dan sudah menindak tegas penjual nakal. Tahun 2015 saja, mereka menendang sekitar 200 barang seller yang dianggap melanggar aturan.
You May Know
-
Lazada dibeli perusahaan China Rp 13 triliun Kesepakatan ini melibatkan transaksi dengan nilai total investasi US$ 1 miliar setara Rp 13 triliun.
-
Menkominfo tanggapi perkawinan Lazada-Alibaba "Kalau menurut saya itu positif, raksasa dari Asia Utara, Tiongkok melihat Indonesia jadi pasar yang besar. "
-
Catat rekor fantastis, e-Commerce ini sampai nyewa penerbangan khusus Jumlah smartphone yang terjual jika dikumpulkan bisa memenuhi dua kali Gelora Bung Karno