Bocoran iPhone 16 Pro, dikabarkan akan memiliki bezel tertipis di dunia

Bocoran iPhone 16 Pro, dikabarkan akan memiliki bezel tertipis di dunia

Techno.id - Muncul bocoran terbaru tentang iPhone 16 Pro dari klaim sebelumnya tentang bezel yang akan digunakan. Kabarnya bezel tersebut akan menjadi yang tertipis dari semua smartphone yang pernah dibuat.

Tidak mengherankan jika Apple mengincar bezel yang lebih tipis di iPhone.Sebab Apple telah berulang kali berupaya sebelumnya. Juga bukan hal baru bahwa jajaran iPhone 16 khususnya akan menampilkan bezel yang lebih tipis.

Menurut pembocor Ice Universe di akun X, iPhone 16 Pro akan memecahkan rekor. Namun tidak disebutkan apakah itu iPhone 16 Pro Max. Tetapi kemungkinan akan mengalami pengurangan yang sama.

Rumor sebelumnya mengenai tampilan pada jajaran iPhone 16 mengklaim bahwa ada masalah produksi karena bezel yang lebih tipis. Secara khusus, ada masalah hasil, dan sebagian dari masalah tersebut terkait dengan masalah pembuangan panas.

Apple dikabarkan menggunakan teknologi Border Reduction Structure (BRS) untuk menghasilkan bezel yang sangat tipis. Namun, dilaporkan ada masalah dalam menerapkannya ke tepi bawah.

PembocorIce Universe memiliki rekam jejak yang baik dengan detail tampilan iPhone. Pada tahun 2020, akun ini pernah mengungkapkan bahwa iPhone 13 akan memiliki notch yang lebih kecil dan itu terbukti.

(brl/red)