Dari kerja sama ini, diklaim akan bisa bangun ekosistem e-commerce
Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (01/09/15), Elevenia dikabarkan telah bekerja sama dengan Tiket.com. Menurut Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong De Guzman, kerjasama ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi para konsumennya.
"Kami percaya bahwa kemitraan memang merupakan kunci dalam bisnis e-commerce di Indonesia. Sebagai salah satu pemain yang juga berkontribusi dalam membangun ekosistem e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dengan terjalinnya kemitraan dengan Tiket.com, yang juga merupakan teman kami di dalam industri ini," ujarnya dikutip dari Merdeka.com.
-
Elevenia upaya tingkatkan kontribusi e-commerce lewat penetrasi pasar Untuk bisa terus turut meningkatkan jumlah presentase yang ada, Elevenia berupaya melakukan penetrasi ke luar Jabodetabek.
-
Cita-cita mulia Elevenia untuk UKM Indonesia Elevenia mengklaim telah memiliki 23 ribu seller yang hampir 90 persennya merupakan UKM. Benarkah? Yuk simak berita berikut ini...
-
Elevenia dapat suntikan investasi tambahan US$ 50 juta Total jumlah investasi di Elevenia hingga saat ini adalah sekitar 110 juta dolar Amerika.
Madeleine juga menambahkan jika sebagai e-commerce yang terbuka akan kemitraan, tentu saja hal ini menjadi nilai tambah bagi elevenia untuk menjalin kemitraan dengan sesama pemain e-commerce, Tiket.com, yang mengkhususkan bisnisnya pada penjualan tiket.
Di sisi lainnya, Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Commercial Director Tiket.com mengatakan kemitraan ini juga bertujuan membangun ekosistem industri e-commerce di Indonesia.
"Dengan menggandeng elevenia, kami percaya bahwa akan lebih mempermudah konsumen dalam mendapatkan tiket secara online," ujarnya.
RECOMMENDED ARTICLE
- Survei Agoda, pelancong pilih internet gratis dibanding sarapan
- IndonesiaX ciptakan platform pembelajaran online untuk umum
- Kompetitor nihil, penerbit buku di Play Store ini bidik 5 juta unduh
- BukuOryzaee siap bantu pasarkan buku Anda di Google Play Store
- Utees.me harap bisa tiru kesuksesan Coca-Cola