Dekati Lebaran, pengunjung Zalora meningkat tiga kali lipat!
Techno.id - Tren belanja online di Indonesia saat ini memang sedang meroket. Fakta ini pun kembali terpapar dari aktivitas masyarakat di salah satu situs e-commerce terkemuka, Zalora.
Menurut Fransiscus Budi Pranata, ada peningkatan signifikan dari sisi pengunjung situs Zalora. Kalau di hari biasa jumlah visitor hanya sebanyak 200.000, menjelang Lebaran tahun 2015 ini jumlah itu bertambah tiga kali lipat.
-
Berkat smartphone, budaya belanja online bakal merakyat Aktivitas online shopping saat ini masih satu persen, tetapi bisa melonjak hingga 10 persen.
-
Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
-
Lazada raih orderan hingga 300 persen di Harbolnas Lazada Indonesia berhasil meraih penjualan signifikan dari Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 12 Desember
"Sekarang bisa mencapai 600.000 pengunjung setiap harinya," ungkap pria yang menjabat sebagai Direktur Keuangan Zalora itu.
Budi juga memaparkan pada Antara (11/07/15) kalau pihaknya sudah melakukan peningkatan layanan, baik dari segi server maupun stok barang. Sebelumnya, mereka telah meresmikan gudang tiga lantai yang dapat menampung sekitar 1,8 juta barang. Gudang yang terletak di Cibitung, Jawa Barat, itu menjadi gudang terbesar Zalora di Asia Tenggara .
Zalora sendiri tergolong sebagai situs jual-beli fashion yang cukup populer di Tanah Air. Dengan jaringan yang tersebar di sejumlah negara Asia plus layanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, mereka pun akhirnya sukses meraih penghargaan Best CFO 2015 dari SWA beberapa waktu lalu.