Dua tahun absen, perangkat flagship Oppo bakal segera meluncur di Indonesia

Dua tahun absen, perangkat flagship Oppo bakal segera meluncur di Indonesia

Techno.id - Oppo Indonesia mengonfirmasi akan segera menghadirkan Oppo Find X8 Series di tanah air. Maklum, perangkat flagship legendaris ini telah terdaftar di situs sertifikasi Postel dan berhasil lolos uji TKDN dengan nilai 36,65%. Oppo Find X8 Series digadang-gadang akan menghadirkan inovasi teknologi terbaru.

Dua nomor model yang telah terpantau di situs tersebut yaitu CPH2651 dan CPH2659 dipastikan sebagai Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro. Kehadiran seri flagship terbaru ini menjadi momen yang sangat dinantikan pengguna, terutama setelah dua tahun tidak ada perilisan perangkat flagship Find X Series di Indonesia.

Dua tahun absen, perangkat flagship Oppo bakal segera meluncur di Indonesia foto: oppo

Oppo Find X8 Series rencananya akan memulai debut global pada Oktober 2024 di Tiongkok, dan akan segera diluncurkan di Indonesia. Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia dalam keterangan resminya menyebutkan, Oppo akan kembali membawa flagship Find X Series ke Indonesia.

Setelah dua tahun absen, Oppo Find X8 Series akan menghadirkan performa, kamera, dan inovasi terbaik. Munculnya perangkat terbaru OPPO di pasar flagship Indonesia dengan Find X8 Series menjadi angin segar bagi para penggemar teknologi. Perangkat ini diharapkan bukan hanya memenuhi ekspektasi, tapi juga melampaui standar smartphone flagship dengan pengalaman teknologi premium yang belum pernah ada sebelumnya.

(brl/red)