Elevenia menuai berkah di bulan puasa, pengunjung membeludak
Techno.id - Semakin banyak saja masyarakat yang berjubel mendatangi pusat-pusat perbelanjaan. Apalagi jika sudah memasuki bulan Lebaran seperti ini. Pengunjung biasanya bisa bertambah berkali-kali lipat. Namun, tak sedikit pula yang memilih berbelanja dari toko online seperti Elevenia. Startup yang lebih mirip mall online ini mengaku selama bulan puasa banyak menuai berkah dari para pengunjung. Elevenia menghasilkan (GMV) Groos Merchandise Volume Rp 100 miliar selama bulan Juni.
"Ini meningkat sekitar 40 persen dari GMV kami di bulan Maret lalu. Bagi kami ini merupakan rekor selama elevenia berdiri," ujar Vice President Elevenia Madeleine Ong De Guzman, dalam siaran persnya, seperti yang dikutip dari Merdeka (4/7/15).
-
Elevenia siap melompat lebih tinggi di babak kedua 2015 "Kami akui bahwa bulan puasa membawa dampak yang sangat bagus, baik dari sisi traffic maupun transaksi."
-
Rangkul Dompet Dhuafa, Elevenia salurkan sumbangan #MudahSedekah Melalui program #MudahSedekah Elevenia ajak netizen melakukan LIKE atau Share dari sebuah content di laman Facebook elevenia.
-
Meriahkan ultah Jakarta, Elevenia diskon produk sampai 93 persen Elevenia bagi-bagi diskon produk hingga 93 persen untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta.
Madeleine juga menambahkan bahwa selama bulan puasa ini, kunjungan ke Elevenia menjadi dua kali lipat dari biasanya. "Kami akui bahwa bulan puasa membawa dampak yang sangat bagus. Baik dari sisi traffic maupun transaksi. Kami mendapatkan 50 juta kunjungan perbulannya dengan rata-rata 15.000 transaksi saat ini," ujar Madeleine.
Tak hanya menumpuk pundi-pundi rupiah saja, Elevenia juga mempunyai program untuk berbagi kepada sesama. Di bulan puasa ini Elevenia bermitra dengan Dompet Dhuafa dalam program #MudahSedekah. Pengunjung tinggal melakukan Like dan Share dari sebuah konten di laman Facebook Elevenia dan setiap like nya akan dihargai Rp 1.100 untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.
"Bagi kami, ini merupakan bentuk donasi yang kami coba jalinkan dengan dunia digital. Program ini akan berjalan sampai dengan 12 Juli, dan setelahnya kami akan melakukan donasi secara resmi dengan Dompet Dhuafa melalui program Paket Ramadhan Berkah, untuk anak-anak yang berada di perbatasan Indonesia," tutup Madeleine.
RECOMMENDED ARTICLE
- Oh, ternyata produk ini yang paling laris di Elevenia selama Ramadan
- Meriahkan ultah Jakarta, Elevenia diskon produk sampai 93 persen
- Elevenia: Harus hati-hati di level eksekusi pajak e-commerce
- Elevenia berharap nantinya pajak bisa mendukung ekosistem e-commerce
- Elevenia meraih penghargaan skala internasional