Elon Musk suntik mati sisa terakhir peninggalan Twitter, kini beralih ke alamat web X

Elon Musk suntik mati sisa terakhir peninggalan Twitter, kini beralih ke alamat web X

Techno.id - Elon Musk menghentikan sisa terakhir Twitter yakni alamat web (twitter.com) karena jejaring sosial ini telah sepenuhnya beralih ke x.com. Dalam postingan di X, Kamis (16/5/2024) malam, waktu setempat, maestro teknologi multijutawan itu menjelaskan bahwa dengan pergantian itu, semua URL twitter.com sekarang dialihkan ke alamat yang sesuai di x.com. Semua sistem inti sekarang aktif X.com, tulis Musk.

Saat pengguna masuk ke Twitter/X, maka akan melihat pesan yang tertulis, Selamat datang di Twitter/X x.com! Kami memberi tahu kamu bahwa kami sedang mengubah URL, tetapi pengaturan privasi dan perlindungan data Anda tetap sama.

Langkah tersebut dilakukan setelah Musk mengubah nama Twitter menjadi X pada Juli 2023. Dalam posting tersebut, ia menyatakan bahwa Twitter bukan lagi nama jejaring sosial, tetapi terlahir kembali sebagai X, yang tampaknya menjadi huruf alfabet favoritnya.

Elon Musk suntik mati sisa terakhir peninggalan Twitter, kini beralih ke alamat web X foto: tangkapan layar/X.com

Segera kita akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, semua burung (simbol Twitter). Begitulah postingan Musk di X pada Juli 2023 lalu. Perusahaan mengganti nama aplikasi selularnya dengan moniker X dan memindahkan alamat email karyawan ke x.com. Bahkan untuk merayakan nama X yang baru, Musk memasang tanda X yang sangat terang di atas gedung perusahaan di San Francisco.

Dengan perubahan ini, semua yang bernuansa Twitter telah dikubur oleh Elon Musk. Rest In Peace Twitter!

(brl/red)