Fitur Sundul Iklan jadi strategi OLX mendatang
Techno.id - Setelah buka-bukaan data yang mengatakan jika OLX memiliki 2,4 miliar pengakses per bulannya. Kali ini OLX dikabarkan akan memantapkan langkah selanjutnya dengan mengkomersilkan iklan yang ingin tampil di halaman awal melalui fitur baru, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (19/09/15).
"Investasi yang sudah digelontorkan selama ini, sudah pastinya suatu saat juga harus menghasilkan pendapatan. Caranya adalah dengan fitur Sundul Iklan," ujar Chief Marketing Officer (CMO) OLX Indonesia, Edward Kilian Suwignyo, dikutip dari Merdeka.com.
Namun sayangnya, harga iklan melalui fitur Sundul Iklan dikatakan masih dalam tahap proses pengembangan. Selain fitur Sundul Iklan, OLX juga akan menetapkan harga pada iklan barisnya di sektor properti.
-
Jumlah pengunjung OLX diklaim terus meningkat drastis OLX: Jumlah pengunjung kami sudah mencapai 3 miliar per bulan
-
Berharap rajai pasar Indonesia, Jualo.com ingin salip OLX.com Pendanaan seri A yang baru didapat Jualo.com dari NSI Ventures diklaim bakalan membantu perusahaannya dalam mengembangkan bisnis.
-
Data Q1 2016 OLX tunjukkan peningkatan supply and demand Menurut data kuartal pertama OLX, semua kategori penting mengalami kenaikan supply and demand
"Setelah kita mempelajari di sektor properti, kita menetapkan iklan yang ke 11 mulai berbayar. Kalau kurang dari itu masih gratis. 80 persen listing rumah di kategori properti. Ada ketentuan baru dengan iklan berbayar. Ada expire day. Jadi kalau sudah kejual gak dihubungi lagi sama calon pembeli," ujarnya.
Untuk fitur di properti ini, OLX Indonesia mengenakan biaya per iklan sebesar 100 ribu untuk enam bulan.
RECOMMENDED ARTICLE
- Kompetisi Startup di Surabaya, janjikan perjalanan ke Silicon Valley
- Perkuat posisi, startup keuangan Indonesia bentuk wadah khusus
- Ini strategi teraman bagi startup e-commerce untuk masuki pasar ASEAN
- CEO VIP Plaza: "Investasi di Indonesia tidak murah!"
- Startup Korea Selatan dan Jepang sibuk rebutan lahan di Asia Tenggara