Indosat HiFi perluas jangkauan 100% fiber optik ke kota sekunder di seluruh Indonesia

Indosat HiFi perluas jangkauan 100% fiber optik ke kota sekunder di seluruh Indonesia

Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi makin memperluas jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga 1 Gbps ke seluruh Indonesia. Perluasan jangkauan ini tidak hanya menyasar kota-kota metropolitan saja, namun juga hingga kota sekunder, yaitu kota-kota dengan tingkat pertumbuhan sangat cepat, seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, saat ini, konektivitas adalah bagian tak terlepaskan dari kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Karena itu, Indosat terus berupaya memberikan akses layanan digital ke seluruh lapisan Masyarakat.

Dengan lebih dari 360 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, Indosat HiFi menawarkan pengalaman digital maksimal di rumah didukung teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi. Indosat tidak hanya menjanjikan koneksi internet stabil, tapi juga pengalaman berkualitas tanpa batas khususnya saat mengakses layanan video streaming.

Indosat HiFi perluas jangkauan 100% fiber optik ke kota sekunder di seluruh Indonesia foto: indosat

Saat ini layanan Indosat HiFi dapat dinikmati pelanggan di 24 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto, and Sumedang.

Kini, Indosat HiFi juga telah tersedia di Karawang dan Sukabumi, yang merupakan wilayah pengembangan industri strategis. Dengan jumlah penduduk yang terus meningkat seiring dengan berkembangnya berbagai perumahan dan area perkantoran, Karawang dan Sukabumi memiliki potensi pasar yang besar bagi layanan internet untuk menunjang aktivitas digital sehari-hari.

Indosat HiFi memiliki berbagai paket dan penawaran menarik yang dapat dinikmati pelanggan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp245 ribu hingga satu jutaan per bulan. Pelanggan juga bisa menikmati tayangan box office yang dapat ditonton langsung di 5 perangkat sekaligus dengan paket bundling Catchplay+Lite, eksklusif untuk kecepatan internet 100 Mbps ke atas. Layanan ini juga #BerasaMudahnya dengan beragam opsi pembayaran tagihan Indosat HiFi mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran melalui gerai mini market.

(brl/red)