Indosat luncurkan IM3 Platinum, wajah baru layanan pascabayar yang terintegrasi AI
Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 Platinum, Kamis (21/11/2024). Layanan ini hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif. Selain itu, IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.
Mengusung konsep Simple, Next Level, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap berkembang ke next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel.
Platinum Experience siap menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi di mana saja.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh (foto: techno.id/yani andriyansyah)
Layanan ini juga dilengkapi Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab. Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.
Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam acara peluncuran menjelaskan, transformasi layanan pascabayar IM3 ini menjadi langkah strategis Indosat untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest.
Menurutnya, pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan. Selain itu, kehadiran IM3 Platinum juga akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia.
Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan IM3 Platinum, pelanggan juga bisa memilih berbagai produk inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mereka. Sebut saja paket Platinum Family yang memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol.
foto: indosat
Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.
Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum SATU, pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari. Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp 1 Juta untuk satu tahun.
IM3 juga memastikan pelanggan IM3 Platinum selalu mendapatkan layanan terbaik setiap saat. Untuk itu IM3 menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3 guna memanjakan pelanggan IM3 Platinum dengan jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant.
Semua produk unggulan di layanan pascabayar IM3 Platinum resmi tersedia dan masyarakat di Indonesia dapat mulai berlangganan dari tanggal 21 November 2024 dengan mengunjungi Gerai IM3 di seluruh Indonesia. Bagi konsumen yang sudah menjadi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar.
RECOMMENDED ARTICLE
- Ini komitmen Indosat untuk bertransformasi menuju AI TechCo di usia 57 tahun
- Indosat dan GoTo luncurkan Sahabat-AI, LLM OpenSource berbahasa Indonesia
- Tri kembali gelar program Kebut Hadiah BombasTri, bentuk apresiasi untuk pelanggan
- Indosat siap gelar Indonesia AI Day 2024, berdayakan Indonesia menuju kedaulatan AI
- Indosat gandeng Ericsson luncurkan platform monetisasi digital pertama di dunia