Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016, 09:01
WIB
Brand akan lebih dekat dengan pesan instan
Tahun ini, pelaku e-commerce bakal sangat memanfaatkan aplikasi instant messenger. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk berinteraksi, bermain game, hingga belanja online dalam satu platform saja.
Line@ kemungkinan akan menjadi salah satu senjata bagi pebisnis yang populer. Aplikasi dari Jepang itu sendiri sudah dilirik e-commerce karena sudah memiliki sebanyak 30 juta user di Indonesia.
You May Know
-
Perilaku masyarakat modern merupakan lahan baru e-commerce Perilaku ini banyak dimanfaatkan oleh banyak instansi pemerintah dan juga swasta untuk mengubah strategi dalam beriklan.
-
Pergeseran pola, pengguna lebih cerdas gunakan sosial media "Jumlah pengguna sosial media di Indonesia berada di posisi keempat setelah Amerika, India dan Tiongkok."
-
90 Persen pengguna internet di Indonesia aktif di medsos Rata-rata, masyarakat Indonesia bermain medsos selama 2 jam 51 menit dalam sehari.