Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016, 09:01
WIB
Menyediakan customer service di jejaring sosial
Kalau Anda menyadari, penyedia produk dan jasa ternama sudah menerapkan strategi ini dalam beberapa tahun terakhir. Strategi ini salah satunya berlandaskan pada laporan Nielsen Indonesia yang mengatakan hampir separuh dari konsumen sudah beralih dari line telepon ke medsos untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan. Zalora dan Elevenia tercatat sebagai dua gerai online yang tanggap dalam merespons keluhan pelanggan di dunia maya.
Kendati di sisi lain, tetap ada marketplace yang belum lama ini malah meluncurkan layanan call center 24 jam untuk konsumennya, contohnya BukaLapak.
You May Know
-
Perilaku masyarakat modern merupakan lahan baru e-commerce Perilaku ini banyak dimanfaatkan oleh banyak instansi pemerintah dan juga swasta untuk mengubah strategi dalam beriklan.
-
Kemkominfo: Media sosial jadi alat kampanye yang bersih Kemkominfo: "Media sosial cenderung lebih netral ketimbang pemilik media yang berafiliasi dengan politisi"
-
Ini lho rahasia bikin video jualan tepat sasaran di media sosial Perilaku konsumen menghabiskan waktu di media sosial sangat penting diamati pelaku bisnis online.