iPhone 16 Series akan diluncurkan pada 9 September 2024, catat tanggalnya!

iPhone 16 Series akan diluncurkan pada 9 September 2024, catat tanggalnya!

Techno.id - Apple telah mengonfirmasi acara pengumuman produk berikutnya yang akan berlangsung pada 9 September 2024 pada pukul 10.00 waktu Amerika Serikat atau 10 September 2024 pukul 00.00 waktu Indonesia Barat. Dikabarkan Apple akan mengungkapkan seri iPhone 16, dan mungkin perangkat lain. Acara tahunan Apple ini rencananya akan disiarkan langsung di situs web Apple, aplikasi Apple TV, dan saluran YouTube Apple.

Bloomberg melaporkan bahwa ponsel baru Apple akan memiliki fitur kamera baru dan layar yang lebih besar pada model Pro, dan fokus yang lebih besar pada fitur Apple Intelligence yang diungkapkan awal tahun ini di WWDC. Apple juga dilaporkan akan mengungkapkan Apple Watch Series 10, mungkin dengan desain yang lebih tipis dan layar yang lebih besar dari model sebelumnya.

Bloomberg juga mengklaim Apple akan mengumumkan AirPods generasi keempat, dengan model kelas menengah yang menampilkan Active Noise Cancellation (ANC) dan model low-end yang lebih murah tanpa ANC.

Apple juga dikabarkan sedang mengerjakan MacBook baru yang ditenagai chip M4, namun belum akan dirilis secara resmi pada acara tersebut. Apple merilis model iPad Pro baru awal tahun ini dengan chip M4 terbaru, tetapi belum ada MacBook yang menggunakan perangkat keras itu. Sangat mungkin Apple akan mengumumkan MacBook baru pada acara lain. Catat tanggalnya.

(brl/red)