Kini, pengguna Facebook bisa menentukan makanan enak dan tidak enak
Techno.id - Bagi Anda yang gemar menyantap makanan, sepertinya Anda akan merasa senang dengan fitur tambahan yang diberikan Facebook. Media sosial yang paling diminati pengguna ini akan menampilkan ulasan kritik untuk makanan di ribuan restoran di Amerika Serikat. Review makanan ini akan turut menghadirkan berbagai media review profesional seperti Bon Appetit, Conde Nast Traveler, Eater, New York magazine, dan the San Francisco Chronicle.
Untuk melihat ulasan mereka, pengguna tinggal mengklik pada postingan review kritik dari restoran maka mereka akan langsung dibawa pada ulasan lengkap website tersebut. Dengan demikian, pengguna bisa mengambil keputusan untuk memilih tempat makan yang sesuai dengan selera, seperti yang dikutip dari MacWorld (26/5/15).
-
10 Fitur Facebook terbaik selama 16 tahun, mana favoritmu? Angkat topi untuk Mark Zuckerberg dan tim Facebook
-
Facebook perluas uji coba News Feed di Indonesia, minim konten politik "Orang-orang tidak ingin (konten) politik yang berusaha mengambil alih pengalaman mereka," ungkap Mark Zuckerberg.
-
Facebook uji coba fitur baru, bisa filter informasi seusai keinginan Ini untuk mengurangi hoax dan klikbait yang menyebar di platform mereka.
Menurut juru bicara Facebook, "Karena review merupakan bagian penting untuk membantu pelanggan membuat keputusan. Kami sangat gembira karena menghadirkan ulasan restoran yang dapat membantu pengguna Facebook mendapat pengalaman nyata."
Sebenarnya, layanan ini merupakan salah satu bagian iklan yang dihadirkan Facebook. Namun Facebook menegaskan, meski ini iklan untuk bisnis, mereka tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan ulasan negatif juga. Jadi, pelanggan tidak hanya mendapat review yang manis saja, melainkan ulasan negatif untuk memudahkan mereka memilih makanan.