Layanan Call Center 24 jam BukaLapak resmi beroperasi
Techno.id - Sebagai salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, BukaLapak terus mengupayakan peningkatan pelayanan. Yang terbaru, situs yang berdiri tahun 2010 silam itu telah meluncurkan layanan Call Center BukaLapak yang resmi beroperasi mulai Senin (28/09/15).
Adapun hotline dari Call Center BukaLapak tersebut, yaitu di nomor 1500350. BukaLapak juga menjamin bahwa nomer itu akan terus aktif selama 24 jam.
-
Bukalapak.com ingin 55 juta UKM Indonesia berstatus online CEO Bukalapak: Misi kami selanjutnya, membuat semua orang bisa mencari barang apa saja di Bukalapak
-
BukaLapak sabet penghargaan Bubu Awards 2015 CEO BukaLapak: "Kami berjanji akan terus meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dalam berbelanja online"
-
Bukalapak.com: Dari ruko kecil, kini tuai 2 juta kunjungan sehari Ini dia pengakuan CEO Bukalapak.com, salah satu situs terpopuler di Indonesia.
Lebih lanjut, Call center ini diharapkan bisa menawarkan solusi pada user secepat dan sesolutif mungkin. Dikutip dari blog resmi BukaLapak (28/09/15), beberapa permasalahan yang bisa dikonsultasikan langsung pada call center BukaLapak itu antara lain: kendala dalam mentransfer, atau masalah saat berjualan, hingga mengajukan kritik atau saran dan tawaran kerja sama pada BukaLapak.
Langkah untuk menghasilkan layanan bantuan terhadap user ini juga sudah dilakukan beberapa e-commerce lain. Salah satunya ialah Elevenia, yang telah menyiagakan layanan Customer Support selama 24 jam sejak Maret 2014 lalu.