Lebih dari 40 e-commerce gelar promo diskon jelang Lebaran
Techno.id - Pengguna internet di Indonesia kebanjiran diskon menyambut Ramadan dan Lebaran 1436 H. Kali ini, diskon hingga 80 persen dapat dinikmati pengguna internet yang hobi belanja online untuk memenuhi kebutuhannya menjelang hari raya Idul Fitri di bulan Juli mendatang.
Diskon besar-besaran itu digelar oleh sekitar 40 e-commerce populer di Indonesia. Nama-nama besar seperti Lazada, Zalora, Elevenia dan Bukalapak juga turut hadir meramaikan ajang bagi-bagi diskon untuk pengguna mereka yang setia di program Lebaran Belanja Online.
-
Meriahkan ultah Jakarta, Elevenia diskon produk sampai 93 persen Elevenia bagi-bagi diskon produk hingga 93 persen untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta.
-
Telkomsel beri diskon untuk pelanggannya di JGOS 2015 Diskon dan keuntungan lain ini bisa digunakan untuk berbelanja di 43 peserta e-commerce JGOS 2015.
-
Siap dimulai, Harbolnas 2015 hadirkan 140 e-commerce Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan dilaksanakan selama tiga hari yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015.
"Ada sekitar 50 e-commerce yang bergabung di dalam program kampanye yang berlangsung 25 Juni sampai 5 Juli 2015. Produk diskon bermacam-macam antara lain makanan, minuman, produk fashion, gadget, aksesoris dan jasa," terang Sebastian Sieber, CMO of Lazada Indonesia.
Selain Lebaran Belanja Online, banjir diskon juga dapat dinikmati pengguna internet di ajang Jakarta Online Great Sale (JGOS) 2015. Di ajang ini, setidaknya lebih dari 60 e-commerce akan menyajikan diskon hingga 93 persen.
Sebastian melanjutkan, hadirnya program diskon ini diharapkan dapat mendongkrak jumlah transaksi dan kunjungan yang terjadi di setiap peserta program Lebaran Belanja Online. Hingga saat ini, diketahui hanya 1-2 persen dari 55 juta konsumen potensial di Asia Tenggara yang aktif berbelanja secara online.
RECOMMENDED ARTICLE
- Oh, ternyata produk ini yang paling laris di Elevenia selama Ramadan
- Traveloka berikan diskon tiket pesawat dan hotel untuk Lebaran
- Rekatkan idola dengan fans, Kincir.com jalankan kampanye Koleksi Idola
- Ketum iDEA curiga draft RPP e-commerce tak kunjung dibagikan
- Berrybenka Targetkan Trafik Lima Kali Lipat di JGOS 2015