Lenovo: Pertumbuhan pasar teknologi Asia Tenggara sangat baik
Techno.id - Perusahaan raksasa asal Beijing, Lenovo, baru saja meluncurkan strategi dan model bisnisnya untuk beberapa waktu mendatang. Kali ini, mereka mengungkapkan secara gamblang kalau mereka sedang menarget pasar Asia Tenggara.
"Asia Tenggara adalah campuran dari pasar yang sudah matang dengan penetrasi teknologi baru yang tinggi plus konsumen yang memiliki selera tinggi akan teknologi mutakhir sekaligus premium. Hal inilah yang bisa membuat pangsa pasar kami cepat tumbuh," terang Dr. Harry Yang, vice president Lenovo South-East Asia.
-
Resep rahasia Lenovo ngebut di pasar smartphone Indoneisa Ini kunci sukses Lenovo bermain di industri smartphone Indonesia yang kian sesak dengan begitu banyak pemain.
-
Lenovo gandeng SCM guna perkuat posisi pasar Ingin lebih mendominasi di pasar Indonesia, Lenovo gandeng Surya Citra Multimedia guna perluas penjualan smartphone
-
Usung program "Siap Maju", Lenovo bidik kota sekunder indonesia Lenovo: "Secondary cities memainkan peran penting bagi pertumbuhan Lenovo di Indonesia"
Lebih lanjut, ternyata Lenovo telah siap mencengkeram dua negara utama di ASEAN. Mereka adalah Malaysia dan Singapura. Menurut mereka, pertumbuhan bisnis teknologi di sana termasuk yang paling tertinggi.
"Kami melihat momentum pertumbuhan yang kuat di Asia Tenggara, dengan Malaysia sebagai pendorong utamanya," imbuh Harry, seperti dikutip dari DigitalNewsAsia.com (15/06/15). Ia juga meyakini kalau sejumlah industri di Malaysia, seperti automotif, kesehatan, pertanian, dan edukasi, bakal tetap prima sepanjang tahun ini.