Mokado optimis capai 1000 transaksi perhari
Techno.id - Setelah hadir di akhir tahun 2015,Mokado yang merupakan layanan Mobile Kado digital elevania menunjukkan progres yang cukup signifikan di kuartal pertama peluncurannya.
Pamkin Pandawan,General Manager Hobby & Service Elevania mengungkapkan bahwa Mokado hadir untuk memberikan experience untuk pasar offline. Hal termudah yang bisa diberikan kepada orang lain yaitu berupa voucher.
-
Sekarang ngasih kado nggak perlu repot, lewat SMS bisa lho Beri kejutan untuk orang tersayang
-
Tambah layanan digital, Telkomsel gandeng e-commerce Korea Selatan eKado yang baru diperkenalkan di Indonesia akan menawarkan pelanggan Telkomsel cara memberi hadiah bagi kerabatnya.
-
Anak muda jadi ‘santapan' layanan digital Telkomsel Telkomsel dikatakan sadar akan potensi pasar di segmen anak muda.
Mekanisme untuk pembelian Mokado, pengguna cukup memasukkan nomor handphone penerima kado yang nantinya akan menerima notifikasi melalui sms yang berisikan link serta ucapan dari pengirim. Nantinya penerima bisa menukarkan voucher yang didapatkan di merchant yang telah bekerjasama dengan Mokado.
Saat ini,diungkapkan Pampkin terdapat 100 brand dengan 500 produk yang bergabung di Mokado yang terdiri dari Food and Beverage, Mart dan Event. "Sejak Desember terdapat pertumbuhan sebanyak 50 persen dengan rata-rata nilai transaksi 50 ribu per user",ungkapnya.
Lebih lanjut, 100 transaksi perhari sudah memenuhi permintaan perhari dan ditargetkan mampu meraih 10 kali lipat transaksi ke depannya yaitu 1000 transaksi per hari.
Untuk sementara layanan Mokado hanya bisa menjangkau pengguna di wilayah Jabodetabek. Kota Bandung akan menjadi wilayah berikutnya yang akan menerima layanan Mokado di kuartal ketiga 2016.
Sementara itu, terkait kontribusi Mokado secara keseluruhan dari total transaksi elevania,Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing Elevania mengatakan bahwa Mokado memiliki kontribusi sebanyak 15 persen dari total transaksi.