Peringati Hari Ayah, Telkomsel luncurkan kampanye Telepon Sebelum Terlambat
Techno.id - Seorang ayah akan selalu berusaha keras berjuang untuk menghidupi keluarganya. Tidak jarang seorang ayah akan menelan sendiri berbagai persoalan yang dihadapi. Ia tak ingin keluarganya mengetahui beban hidup yang harus ia tanggung. Baginya, kebahagiaan seluruh anggota keluarga adalah segalanya.
Nah dalam memeringati Hari Ayah Nasional, Telkomsel meluncurkan kampanye khusus yang mengajak masyarakat, terutama generasi muda, untuk lebih sering berkomunikasi dengan orang tua mereka, terutama ayah.
Lewat kampanye bertajuk #TeleponSebelumTerlambat, Telkomsel mengingatkan pentingnya meluangkan waktu berkualitas bersama orang tua yang sering kali menjadi pahlawan dalam kehidupan kita.
VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, mengatakan, kebanyakana dari kita sering lupa bahwa orang tua juga adalah pahlawan, termasuk sosok ayah yang berperan sebagai teladan, motivator, dan pelindung bagi keluarga. Kesempatan untuk berbicara dengan mereka juga tidak selalu ada. Lewat program ini, Telkomsel dengan konektivitasnya selalu siap menjembatani kapan pun, di mana pun.
Dalam program ini Telkomsel juga meluncurkan video kampanye #TeleponSebelumTerlambat yang menggambarkan kisah seorang perempuan yang selalu ditemani ayahnya melalui voice call di berbagai momen hidupnya. Namun sebuah twist akan membuat penonton merenungkan pentingnya berbicara dengan orang tua sebelum terlambat.
Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan pojok khusus #TeleponSebelumTerlambat bagi pengunjung untuk menelepon orang tua di M Bloc Space (12/11), serta gerakan digital yang mengajak masyarakat menelepon orang tua dan membagikan pengalaman mereka di media sosial.
Nah untuk mendukung pengalaman panggilan suara berkualitas tinggi, saat ini Telkomsel telah mengoperasikan jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi di Indonesia, didukung lebih dari 219 ribu BTS yang juga menyediakan layanan panggilan suara melalui VoLTE (Voice over LTE).
Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan jaringan Hyper 5G terdepan dan terluas dengan lebih dari 1.000 BTS yang tersebar di 56 kota/kabupaten, termasuk kawasan industri, perumahan, bandara internasional, pelabuhan, rumah sakit, destinasi wisata prioritas, sampai wilayah pembangunan Ibu Kota Nusantara.
Meskipun teknologi memudahkan kita terhubung dengan orang tua, Telkomsel mengingatkan bahwa kita tidak perlu hanya menunggu momen-momen spesial saja untuk berbicara dengan mereka. Program ini pun mengingatkan kita bahwa teknologi saat ini bisa melepas rindu, tapi tak bisa mengulang waktu.
foto: telkomsel
Menurut VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, kampanye ini dirancang untuk menyentuh hati dengan pesan yang relevan bagi anak muda di tengah kesibukan mereka. Telkomsel ingin menginspirasi generasi muda untuk tidak hanya melihat teknologi sebagai alat komunikasi, tetapi sebagai cara terus menciptakan momen bersama orang tua.
Menurutnya, meski teknologi bisa membantu terhubung kapan pun dan di mana pun, yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya untuk menjaga hubungan yang bermakna, selagi kesempatan masih ada. Buat kamu yang masih memiliki ayah dan ibu, angkat ponsel kamu dan hubungi mereka.
RECOMMENDED ARTICLE
- Telkomsel luncurkan inisiatif untuk menguatkan ekosistem digital pendidikan di Indonesia
- Telkomsel akselerasikan kolaborasi startup dan korporasi melalui TINC Batch 9 Demo Day
- Cara menggunakan filter dan aplikasi pihak ketiga untuk memperbaiki pencahayaan foto yang buruk
- 4 Langkah mudah membersihkan kotoran dan bulu dari port pengisian daya iPhone, hati-hati ya
- Cara menggunakan dan membaca web browser versi desktop di perangkat seluler