Perkenalkan teknologi terkini kepada mahasiswa, Zyrex gelar Campus Tour di sejumlah kota di Indonesia

Perkenalkan teknologi terkini kepada mahasiswa, Zyrex gelar Campus Tour di sejumlah kota di Indonesia

Techno.id - Zyrex Indonesia, salah satu perusahaan teknologi asli Indonesia baru-baru ini menggelar acara Zyrex Campus Tour. Acara yang dimulai pada Juni ini akan mengunjungi sejumlah kampus di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Menurut Marketing Communication Manager Zyrex Indonesia, Lisa Sinta Bela, acara ini sebagai komitmen Zyrex untuk terus berinovasi dan memberikan edukasi tentang teknologi kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

Zyrex Campus Tour adalah inisiatif yang dirancang untuk membawa teknologi terbaru dan solusi inovatif Zyrex langsung ke lingkungan kampus. Dalam acara ini, para mahasiswa berkesempatan melihat langsung dan mencoba produk-produk terbaru dari Zyrex, termasuk laptop Zyrex Ultra dan Zyrex Maveric.

Baru-baru ini Zyrex Campus Tour di gelar di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang. Dalam acara ini Zyrex menampilkan Anjas Maradita, yang dikenal sebagai seorang influencer, AI content creator, dan video maker yang fokus pada teknologi dan gaya hidup. Anjas juga merupakan Brand Ambassador Zyrex Indonesia.

Selain itu ada juga Andreas, seorang ahli dalam bidang cinematography dan film, serta Clausiee, yang terkenal sebagai Cosplayer dan konten creator gaming. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga dan inspirasi bagi para mahasiswa dalam bidang-bidang tersebut.

(brl/red)